Kecelakaan, Mobil Ini Menancap Setinggi 18 Meter | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Kocak & Unik

Kecelakaan, Mobil Ini Menancap Setinggi 18 Meter

REVIEW, Bekasi—Sebuah kecelakaan tunggal yang cukup unik terjadi di California, Amerika Serikat. Mobil Nissan yang dikemudikan salah satu warga setempat melayang setinggi 18 meter dan menabrak gedung sebuah klinik gigi di lokasi tersebut.

Mobil tersebut menancap di ketinggian 18 meter setelah memotong median jalan dan “terbang” hingga lantai 2 sebuah klinik gigi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun pengemudi yang belakangan mengaku dalam pengaruh narkoba langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Seperti dilansir The New York Times, kejadian yang terjadi pada pukul 5.25 pagi waktu setempat membuat lubang yang besar didalam klinik. Beruntung klinik tersebut kosong.

“Mobil itu memotong median di luar gedung dan terbang sekitar 18 meter sebelum terbang menabrak klinik gigi,”jelas polisi di Santa Ana, California.

Meski demikian, kecelakaan tersebut sempat membuat kepanikan tamu motel yang berada persis di samping klinik gigi tersebut. Petugas pemadam kebakaran Los Angeles langsung mengevakuasi mobil tersebut menggunakan forklift khusus.

the new york times

“Salah satu dari dua orang di dalam kendaraan tersebut dapat keluar sendiri, namun petugas darurat harus dibantu petugas,” kata seorang juru bicara polisi.

Petugas yang berwenang telah melakukan tuntutan kepada sopir yang berada dalam pengaruh narkoba tersebut. Namun petugas belum melakukan penahanan karena pelaku sedang dirawat di rumah sakit.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top