GRAND FINAL INDONESIAN IDOL 2018: Ini Daftar Lagu yang akan Dibawakan Maria dan Abdul | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

GRAND FINAL INDONESIAN IDOL 2018: Ini Daftar Lagu yang akan Dibawakan Maria dan Abdul

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW, Bekasi – Dua finalis Indonesian Idol 2018 Maria dan Abdul siap unjuk kemampuan dalam malam Grand Final Indonesian Idol 2018 yang akan digelar nanti malam di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018).

Kedua finalis, Abdul (27) asal Bali dan Maria (16) asal Medan mendapat tantangan untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi tanah air, yaitu Yovie Widianto dan Dj Jevin Julian.

Kolaborasi dengan Yovie Widianto, Abdul diminta membawakan lagu yang berjudul “Suratku” yang pernah dipopulerkan oleh Hedi Yunus. Lagu tersebut juga akan di-mashup dengan “Peri Cintaku” yang pernah dibawakan Marcell Siahaan.

Sementara untuk Maria, Yovie menyiapkan lagu yang pernah dipopulerkan Rio Febrian, yakni “Bukan Untukku”, yang akan di-mashup dengan “Mantan Terindah” milik Kahitna.

Tak hanya Yovie Widianto, musisi lain yang akan berkolaborasi dengan kedua finalis adalah DJ Jevin Julian. Sentuhan musik EDM dari DJ Jevin Julian yang merupakan suami dari Rinni Wulandari akan memberikan warna pada lagu yang akan dibawakan oleh kedua grand finalis.

Dalam kolaborasi bersama DJ Jevin Julian, Abdul akan menyanyikan “Cobalah Mengerti” yang dipopulerkan Peterpan. Sementara itu, kolaborasi antara Maria DJ Jevin Julian nantinya akan membawakan “Risalah Hati” milik Dewa 19.

Kedua finalis mengaku siap dan yakin 100 persen untuk menghadapi malam puncak Indonesian Idol 2018.

“Jadi kalau yakin pasti yakin sepenuhnya 100 persen harus yakin. Apapun yang terjadi. Ini kan sudah sampai grand final kalau kita main-main ya… banyak banget orang yang pengin ada di sini dan kita beruntung banget bisa ada di sini,” ujar Abdul Hal yang sama juga dirasakan Maria

“Sama sih 100 persen juga harus yakin,” timpal Maria, seperti dilansir dari Kompas pada saat jumpa Grand Final Indonesian Idol 2018 di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Perbedaan warna suara membuat keduanya memiliki fans dan penggemar tersendiri. Setelah keduanya berhasil mengalahkan Joan dari panggung Indonesian Idol, mereka akan mngerahkan kemampuan yang dimiliki. Strategi yang paling berpengaruh untuk  keduanya dalam menghadapi malam puncak Indonesian Idol 2018 adalah mengenai pemilihan lagu.

“Kalau untuk strategi yang jelas kita sudah pasti beda ya karena dari suara aja warna ciri khas sudah beda banget. Jadi yang pasti strategi yang paling berpengaruh pemilihan lagu,” tandas Abdul.

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top