Bicara Coffee Nusantara, Nikmati Secangkir Kopi Untuk Sejuta Cerita | | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Cafe

Bicara Coffee Nusantara, Nikmati Secangkir Kopi Untuk Sejuta Cerita

REVIEW, Bekasi – Jumlah penikmat kopi tak pernah berkurang, justru angkanya bertambah setiap saat. Itulah mengapa, hingga hari ini coffee shop kian menjamur di banyak tempat, tak terkecuali di Kota Bekasi.

Tak heran dari mulai kedai kecil hingga kedai kopi di mall, rata-rata tak pernah sepi dari pembeli. Salah satu kedai kopi yang berada di mall, yakni Bicara Koffie Nusantara. Kedai kopi ini hadir di tengah ribuan pilihan tempat-tempat penyaji kopi di Kota berjuluk Patriot ini.

Lokasinya ada di Food Court Summarecon Mall Bekasi, Bicara Kopi Nusantara menyajikan berbagai macam kopi berbahan dasar biji kopi khas Nusantara, seperti biji kopi Toba Sumatera, Dampit, Malang dan Kranci.

Meski kopi single origin adalah menu andalan di kedai ini, tapi menu-menu lainnya juga istimewa. Seperti cappuccino, latte hingga non kopi seperti coklat panas.

“Mungkin karena lokasinya di sekitar Mall, jadi pelanggannya beragam dan didominasi oleh kalangan pecinta coklat, bukan kopi murni kaya Tubruk dan Arabika. Tapi minuman Coklat pun tetap ada unsur kopi di dalamnya, kita juga jual Coklat Kopi,” ungkap Founder Bicara Koffie Nusantara, Wisnu Nugraha kepads REVIEW, Jum’at (23/2)

Harga kopi di kedai ini mulai dari yang termurah Rp13.000 (Kopi Tubruk) sampai Rp35.000.

Pelanggan tidak perlu khawatir soal waktu penyajian. Barista di Bicara Koffie Nusantara telah memiliki standar dalam hal durasi penyajian pesanan. Pergelas pelanggan hanya perlu menunggu 2-4 menit saja. Jika dalam kondisi ramai, tinggal dikali kan saja berapa banyak antrian gelasnya.

Keuntungan lainnya jika menikmati sajian kopi di Kedai ini, anda tidak perlu pusing mencari menu lain, di Kedai tersebut tersedia berbagai macam kuliner khas Nusantara, mulai dari yang berat hingga yang ringan. Jika pelanggan kebetulan datang di malam hari, maka bisa sekaligus menikmati live music yang selalu on setiap malam.

Bagi Perokok pun tidak perlu khawatir, semua sisi tempat di kedai ini adalah smoking area.

Tapi tetap saja, karena berada di area food court, rasanya masih ada yang kurang. Salah satunya suasanya khas coffe shop yang lebih tenang dengan suara-suara grinder yang membangkitkan mood. Disini, terlalu banyak orang lalu lalang, sehingga tidak cocok untuk membuka laptop. Tapi itu bukan jadi persoalan serius jika hanya datang untuk menikmati kopi enak, murah dan ngobrol.

Jadi, Bicara Koffie Nusantara seperti layak untuk jadi destinasi menikmati kopi dengan suasana yang beda. Sembari “Nikmati Secangkir Kopi Untuk Sejuta Cerita”.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top