Bandrek Pinang Muda Alun-alun Bikin Nagih, Apa Sih Rasanya? | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Kaki Lima

Bandrek Pinang Muda Alun-alun Bikin Nagih, Apa Sih Rasanya?

foto: prima pustaha/reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi—Jalan malam dan menghabiskan waktu bersama kawan, sungguh menguras tenaga, apa lagi tempat yang Anda kunjungi tidak ada penjual makanan untuk kembali mengisi tenaga.

Alun-alun kota Bekasi kini menjadi salah satu pilihan utama warga bekasi untuk kongkow dan menghabiskan waktu. Banyak deretan pedagang makanan dan minuman menjadi salah satu alasan kenapa tempat ini selalu ramai. Di sela perbincangan makanan kecil, minuman, sampai makanan berat pun ikut menjadi pelengkap indahnya malam.

Salah satu pilihan makanan khas kaki lima disini yakni bandrek pinang muda. Minuman yang dapat menambahkan stamina tubuh ini, menjadi pilihan pengunjung alun-alun Bekasi. Rasanya bikin nagih.

Menurut Agus, pemilik warung Bandrek Pinang Muda, minuman ini khas Nusantara yang dapat menambah stamina. Bandrek pinang muda ini terasa manis, pedas jahe, dan sepat. Rasanya minumannya berbeda dengan minuman kebanyakan. Rasa pedas, manis, dan getir yang berpadu membuat konsumen akan terasa hangat.

foto: prima pustaha/ reviewbekasi.com

“Pinang muda ini bagus untuk jaga stamina” jelas Agus Yulianto pemilik Warung Bandrek Pinang Muda kepada REVIEW.

Harga jualnya cukup murah, satu gelas hanya dibanderol Rp10.000. Lokasinya tepat dideretan penjual kaki lima di Alun-alun kota Bekasi Jalan Veteran, Marga Jaya, Bekasi Selatan. Diantara puluhan penjual kaki lima, Bandrek Pinang Muda lokasinya berada di tengah-tengah.

Sama seperti penjual lainnya, warung ini juga tidak menyediakan tempat untuk berteduh. Konsumen bisa menikmati bandrek dengan lesehan. Jika hujan, ya bubar. Jadi jika memang ingin menikmati bandrek pinang muda sebaiknya datang pas malam hari dan cuaca tidak hujan.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top