AWAL PUASA: Dinkes Kota Bekasi Beri Santunan Anak Yatim | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

AWAL PUASA: Dinkes Kota Bekasi Beri Santunan Anak Yatim

foto: Amar Faizal Haidar

REVIEW, Bekasi – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kantor Dinkes Kota Bekasi. Acara yang melibatkan tenaga medis, staf serta masyarakat tidak mampu digelar dalam rangkaian awal puasa Ramadan.

“Ini sebenarnya kegiatan yang dilakukan oleh majelis taklim Dinas Kesehatan (Dinkes). Beberapa tahun lalu juga kita adakan dalam menyambut bulan puasa,” jelas Plt Kepala Dinkes Kota Bekasi dr. Tanti Rohilawati, di kantornya, Selasa (15/5/2018).

Dia menjelaskan, momentum tersebut tergolong baik agar semua pihak dapat mengambil pelajar dalam membantu terhadap warga yang tidak mampu. “Esensinya kita berbagi kepada anak – anak yatim piatu. Tadi 50 anak kita santuni,” jelasnya.

Tanti juga menambahkan, agar dalam pelaksanaan puasa Ramadhan nanti seseorang dapat maksimal melakukan ibadah puasa dengan baik. Apalagi menurutnya, kegiatan ini memiliki pesan sosial yang harus diperhatikan oleh masyarakat yang memiliki harta cukup.

“Semoga kegiatan apapun yang kita lakukan bermanfaat untuk orang banyak,” ujar dr. Tanti. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji dan Danramil 01/ Kranji Mayor (inf) Rahmat Triono.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top