Apartemen The Freesia, Hunian Lengkap Ditengah Pusat Bisnis | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Apartemen

Apartemen The Freesia, Hunian Lengkap di Pusat Bisnis

foto: istimewa

REVIEW, Bekasi—Tingginya permintaan pasar akan hunian di bekasi menjadi peluang bagi para pelaku binis. Untuk menyediakan ruang tersebut, Sumarecon meluncurkan Apartemen Freesia, tower kedua di The Spring View.

Executive Director PT Summarecon Tbk Albert Luhur mengatakan cepatnya pembangunan infrastruktur memicu minat masyarakat untuk tinggal maupun berinvestasi di Kota Bekasi. Bapeda Kota Bekasi pun menargetkan sebanyak 18 proyek infrastruktur di Kota Bekasi akan rampung pada tahun 2018 yang akan datang. Selain itu tingginya minat masyarakat tersebut kian didorong oleh program tax amnesty yang dilakukan pemerintah pusat serta kebijakan Loan To Value (LTV), “Adanya kebijakan ini membuat uang muka pembelian properti menjadi lebih terjangkau,” ujar Luhut dalam rilis yang diterima Review.

The Freesia sendiri merupakan bagian dari The Springlake View yang dikembangkan dalam konsep Lake Front Vertical Living dan terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi ( Summmarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Harris Hotel & Conventions serta pusat kuliner La Terrazza).

Akses Skybrige dan underpass memudahkan penghuni untuk terhubung langsung dengan berbagai sarana yang ada. Menariknya, keberadaan Financial Center mempermudah penghuni dalam melakukan aktifitas perbankan. Beberapa bank yang sudah tergabung yakni Bank Mandiri, Bank BCA, Bank OCBC NISP.

Tower dengan tinggi 26 lantai menawarkan 2 pilihan unit, Tipe Studio seluas 24,08 m2 (semigross) dan 2 kamar tidur seluas 41,95 m2 (semigross) dengan pilihan City View, Lake View, Pool View, dan Courtyard View.

Dari segi arsitektur , The Freesia hadir dengan layout ruangan yang fungsional dengan façade kaca jendela yanglebih besar memudahkan penghuni menikmati pemandangan di luar.

Ragam fasilitas pun di tawarkan , The Freesia  di lengkapi dengan Urban Oase yaitu konsep ruang terbuka hijau serta fasilitas outdoor seperti kolam renang berukuran Olympic dengan thematic pool, water lounger with pergola, children & toddler pool, children playground, outdoor fitness & sport, reflexology path, barbeque area, jogging track, lakeside leisure, alfresco dining, gajebo, tropical garden, serta outdoor reading lounge.

Fasilitas lain yakni retail shops yang menyediakan mini market, food courd, laundry, one stop shopping printing, dan lain-lain. Untuk fasilitas indoor akan di sediakan multi function room, mushala, drver lounge,guest lounge, library with wifi,mailbox, entertainment room, lobby ekslusif untuk setiap tower, 3 level area parkir dan parkir on ground, dengan dukungan keamanan 24 jam dan CCTV.

Lokasinya yang dekat dengan sarana pendidikan dan aksesnya mudah dengan transportasi penunjang yang memadai.

Tower The Freesia di pasarkan dengan harga mulai Rp350.000.000 untuk tipe studio dengan ukuran 24,08 m2 (semigrooss). Serah terima kepada konsumen akan di lakukan pada awal 2019.

 



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top