Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Zelda: Tautan ke karya seni sebelumnya “dihidupkan” dalam animasi yang benar-benar menakjubkan

foto: via Twitter (Parker Simmons) / Nintendo

Jika Anda pernah bertanya-tanya seperti apa seni permainan klasik jika dihidupkan kembali, berikut adalah contoh yang bagus. Amerika Animasi Parker Simmons Bagian yang dikonversi dari The Legend of Zelda: Tautan ke Masa Lalu Panduan SNES dan artikel lain tentang Animasi Hidup dan Bernapas.

Hasilnya benar-benar menakjubkan – dengan karya seni petualangan aksi Super Nintendo 1991 yang dihidupkan. Banyak penggemar Zelda di media sosial meminta kartun resmi dengan gaya ini Kami sudah mendapatkannya.

Simmons mengungkapkan bahwa pertarungan “Link vs Stalfos” dianimasikan dalam Adobe Animate, memiliki sekitar 110 ikon, 70 frame, dan musiknya berasal dari CD “Sound and Drama” Zelda dari tahun 1990-an. Mungkin yang lebih mengejutkan adalah bahwa efek suaranya disalin Pencarian Naga VIII, tapi cocok! Catatan: Seni asli ini tampaknya diambil dari The Legend of Zelda: Seni dan Artefak Buku Kuda Hitam Diterbitkan 2016/17.

Selain dari pertarungan Link vs Stalfos yang dianimasikan dengan indah, Simmons menunjukkan Link menjelajahi penjara bawah tanah dan berbicara dengan Sage:

Parker Simmons dikenal sebagai pencipta serial animasi Cartoon Network, Mau Mau: Pahlawan Hati Murni. Dia juga bekerja Baiklah ku! sebagai penulis dan dalam berbagai peran lain termasuk pekerjaan suara.

READ  Stardew Valley Creator akan membagikan pembaruan saat versi 1.6 dirilis

Jika Anda ingin melihat beberapa The Legend of Zelda: Tautan ke karya seni sebelumnya dalam keadaan aslinya, sebenarnya ada panduan PDF asli yang dapat Anda akses. Situs resmi Nintendo. Dan ingat, Anda juga dapat memainkan SNES klasik A Link to the Past melalui Switch Online. Anda akan perlu berlangganan, tentu saja.

Adapun apakah kita akan melihat sesuatu seperti ini atau tidak, siapa tahu? Dengan Mario sekarang dalam perjalanan ke layar lebar pada bulan April, mungkin ada kesempatan bagi Link untuk melupakan serial TV animasi dari akhir tahun 90-an dan menulis bab baru dalam sejarah layar.