Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Zangief memiliki EX Double Lariat dan Anti-Fly Super Art terungkap dalam cuplikan Street Fighter 6 yang baru

Zangief memiliki EX Double Lariat dan Anti-Fly Super Art terungkap dalam cuplikan Street Fighter 6 yang baru









Kit dan peralatan Zangief telah di-tweak dan diubah sedikit sepanjang sejarah Street Fighter, dan sepertinya dia akan memasak saus baru saat kita melihatnya lagi.





Capcom baru saja merilis beberapa cuplikan baru dari pegulat Rusia saat ia muncul di Street Fighter 6, yang mengungkapkan cara baru untuk menggunakan boneka Zangief khususnya selain Super Art 1.









Kejutan besarnya adalah Zangief akhirnya memiliki versi Overdrive (EX) ke Double Lariat miliknya, yang juga bisa dibatalkan Super di Cyclone Lariat level 2.


Sejauh yang kami tahu, ini adalah pertama kalinya pengembang memberikannya izin EX, dan itu membawa sejumlah implikasi baru tentang bagaimana itu dapat digunakan.


Mengingat Double Lariat biasanya dilakukan dengan 3 tombol, gerakan harus melakukan sesuatu yang berbeda untuk Overdrive apakah itu membuat serangan menggunakan gerakan sekarang, hanya 2 pukulan atau kombinasi pukulan dan tendangan.


Direktur SF6 Takayuki Nakayama mengonfirmasi bahwa Zangief Super Level 1 disebut Aerial Russian Slam, yang tampaknya bertindak sebagai anti-udara serta perpanjangan dari Level 2-nya.


Cuplikan baru juga menunjukkan bahwa Topan Lariat memiliki dua versi berbeda. Trailer awal menunjukkan dia berpose dan membanting Honda ke tanah.



berdasarkan Nakayama (Diterjemahkan oleh Nicholas ‘MajinTenshinhan’ Taylor), Gief akan terus berputar dan menembak lawan jika pemain terus menahan tombol setelah mengaktifkan Super.


Dengan Zangief Super Level 1 menjadi Anti-Air Grab, itu bisa berarti bahwa pegulat tidak memiliki pembalikan nyata di gudang mereka selain dari Level 3 Command Grab kecuali mereka memutuskan untuk memberikan OD Double Lariat karakteristik tersebut.

READ  SNK vs. Capcom: SVC Chaos diumumkan untuk Nintendo Switch


Anda dapat melihat lebih banyak aksi Zangief untuk SF6 di bawah ini.