September 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Zack Taylor berpikir Bengals bisa mencuri debut mereka dengan lari terlambat Samaje Perine

Zack Taylor berpikir Bengals bisa mencuri debut mereka dengan lari terlambat Samaje Perine

Olahraga USA Today

Intervensi pertahanan domba jantan Aaron Donald Tekanan quarterback Bengals Joe Borough Sebuah finish tempat keempat yang tidak lengkap di akhir kuarter keempat menjaring kemenangan Super Bowl timnya, tetapi Bengals memiliki lebih banyak peluang untuk memperpanjang permainan jika keadaan berjalan berbeda di posisi ketiga.

liang lengkap untuk Tyler Boyd Awalnya Bengals tertinggal satu yard dari down pertama dan lay-down set up ketiga melihat pelatih Zack Taylor memanggil run Samaji Beren. Beren diisi tanpa keuntungan oleh Aaron Donald dan Greg Gainesyang memaksa Bengal untuk memanggil tenggat waktu sebelum tanggal empat yang menentukan.

Setelah pertandingan, Taylor menjelaskan pemikiran tim di tempat itu.

“Ya, mereka menjadi sedikit lebih lembut dan kami pikir kami bisa mencuri lebih dulu di sana dan kembali dan mengambil beberapa tembakan di zona akhir,” kata Taylor. “Itu tidak berhasil.”

Perine biasanya memainkan operan ke bawah dan hanya menjalankan bola lagi selama pertandingan. Joe Mixon Dia berlari bola 15 kali selama 72 yard, tapi Taylor tidak ditanya mengapa dia tidak melihat memimpin tim di salah satu tembakan paling signifikan tahun ini.



READ  Tidak ada 'sapi suci' di Mercedes F1 karena mempertimbangkan pembenahan konsep 2023