Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Arizona Cardinals QP Keeler Murray

Arizona Cardinals QP Keeler Murray

Keeler Murray Dia memposting di Instagram Senin bahwa “semua omong kosong ini bukan apa yang saya rencanakan” dan bersumpah untuk “tumbuh dan berkembang,” sehari setelah sumber menggambarkan ESPN Chris Mortensen dari quarterback Arizona Cardinals sebagai egois, tidak dewasa dan jari -menunjuk orang.

“Saya memainkan permainan ini untuk cintanya, rekan satu tim saya, semua orang yang membantu saya mencapai posisi ini yang percaya pada saya dan memenangkan trofi. Semua omong kosong ini bukanlah apa yang saya pikirkan, tidak akan pernah, saya tidak akan pernah menjadi. Siapa pun yang memilikinya pernah menginjak-injak Garis ini dengan saya tahu betapa sulitnya itu,” dia menulis. “Cintai saya atau benci saya, tetapi saya akan terus tumbuh dan berkembang.”

Mortensen melaporkan melalui sumber pada hari Minggu bahwa Murray, yang baru-baru ini menghapus referensi apa pun tentang Kardinal dari akun Instagram-nya, frustrasi dengan franchise tersebut, malu dengan kekalahan tim 34-11 dari Los Angeles Rams dan percaya bahwa dia telah menjadi kambing hitam. .

Sementara itu, pelatih Cardinals Cliff Kingsbury dikatakan sedang mengeksplorasi diri untuk menemukan cara yang lebih baik untuk membantu Murray, dan tim veteran terpilih berharap untuk menjangkau Murray tentang bagaimana pemain berusia 24 tahun itu dapat mengatasi kesulitan dengan baik, kata sumber. Mortensen.

Terlepas dari kepahitan itu, Cardinals mengharapkan segalanya menjadi tenang dan Murray menjadi tengah, sekarang dan di masa depan, Mortensen melaporkan.

Murray baru-baru ini membersihkan akun Instagram-nya dari semua kecuali dua posting, salah satunya berseragam untuk Oklahoma Sooners dari 2018 dan yang lainnya menampilkan sembilan foto dirinya dari Pro Bowl tahun ini.

Murray menuju ke tahun terakhir kontrak juniornya, dan Arizona memiliki waktu hingga 2 Mei untuk memilih opsi tahun kelimanya. Namun, Murray juga memenuhi syarat untuk menegosiasikan kontrak baru setelah ia menyelesaikan musim ketiganya.

READ  Sepertinya Mike Tyson memukul rekan kerjanya

Dia saat ini dijadwalkan untuk mendapatkan gaji pokok sebesar $965.000 pada tahun 2022, tetapi dengan bonus yang ada sebesar $4,5 juta yang dijamin sepenuhnya pada hari kelima tahun berulang, Murray akan menerima sekitar $5,4 juta.

Jika Murray menginginkan kontrak baru sebelum musim keempatnya di NFL, dia akan memiliki preseden baru-baru ini untuk ditunjukkan. Gelandang Buffalo Bills Josh Allen Dia mendapatkan kontrak enam tahun senilai $258 juta pada awal Agustus, sebelum memulai musim keempatnya.

Dalam tiga musimnya di NFL, Murray telah mengklaim Rookie of the Year dan dua Pro Bowl, tetapi musim ini adalah pertama kalinya Cardinal mencapai babak playoff.

Josh Winfuss dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.