Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kylie Humphreys memenangkan emas dalam debut Monopop Olimpiade-nya

Kylie Humphreys memenangkan emas dalam debut Monopop Olimpiade-nya

Dengan akrab berdiri di podium monobob wanita, Kylie Humphries, sebuah medali khas di lehernya, dengan lembut menyanyikan lagu kebangsaan yang berbeda dari kemenangan Olimpiade sebelumnya.

Momen itu lebih dari sekadar medali emas. Dia telah memenangkannya untuk Amerika Serikat di Olimpiade Beijing setelah Perpecahan kontroversial dari Bobsleigh Canada, sebuah program yang ia ambil ke tingkat yang lebih tinggi dengan memenangkan tiga medali Olimpiade.

“Orang ini paling merasakan emosi,” kata Humphreys. “Saya benar-benar tersentuh sedikit ketika saya tahu saya harus berjuang sangat keras untuk sesuatu yang saya inginkan dan mendapat dukungan dan dukungan di belakang saya dan itu berhasil.”

Setelah memenangkan medali perunggu pada tahun 2018, Humphries mengajukan pengaduan resmi tentang pelecehan mental dan verbal terhadap pelatih kereta luncur Kanada Todd Hayes. Dia meminta untuk keluar dari program, dan memulai konfrontasi yang berlarut-larut.

Negara-negara lain merekrut Humphreys dengan tawaran kewarganegaraan instan untuk bersaing di Beijing di bawah bendera mereka. Sebaliknya, Humphreys menunggu proses panjang yang diperlukan untuk menjadi warga negara AS tanpa jaminan bahwa aplikasi akan diproses dalam waktu yang cukup untuk bersaing di Beijing.

Dia menjadi warga negara ganda AS-Kanada pada bulan Desember, yang memberinya jendela yang cukup untuk lolos ke pertandingan. Pada hari Senin, dia memenangkan Olimpiade perdana monopop Sebuah peristiwa di mana seorang olahragawan mendorong dan mengendarai kereta luncur di trek es.

Humphries tertatih-tatih selama empat ronde selama 4 menit 19,27 detik. Ilana Myers Taylor, yang terpilih untuk membawa bendera pada upacara pembukaan tetapi dinyatakan positif terkena virus corona setelah tiba di Beijing, meninggalkan karantina tepat waktu untuk memenangkan medali perak untuk Amerika Serikat. Christine De Bruyne dari Kanada memenangkan perunggu.

READ  Blue Jays dan Matt Chapman menyetujui kontrak dua tahun

Humphreys, 36, sekarang memiliki tiga medali emas Olimpiade setelah kemenangannya di cabang olahraga kereta luncur putri di Olimpiade Musim Dingin 2010 dan 2014. Tidak ada wanita lain yang memenangkan lebih dari satu medali emas dalam olahraga tersebut sejak IOC memperkenalkan kereta luncur putri di Olimpiade 2002.

Tapi kemenangan itu berbeda, terutama ketika Myers menyambut Taylor Humphries di akhir lari terakhirnya dan membungkus diri mereka dengan bendera Amerika. Teman dan saingan, keduanya telah bertukar kemenangan dan posisi di antara sirkuit Piala Dunia selama lebih dari satu dekade.

Myers Taylor memenangkan perunggu di kereta luncur dua wanita Erin Buck pada tahun 2010. Dia menjadi pilot, dengan asumsi lebih banyak kendali atas kereta luncur dan nasibnya. Dia memenangkan perak dengan Lauren Williams pada tahun 2014 dan dengan Lauren Gibbs empat tahun kemudian.

Pada hari Senin, Myers-Taylor berbagi podium dengan Humphreys di Olimpiade ketiganya.

Tidak ada yang menangkapnya hari ini, “kata Myers-Taylor, menambahkan, “Kami memiliki perbedaan sebagai rekan satu tim. Saya pikir sebenarnya lebih mudah ketika dia bersaing untuk menjadi teman Kanada, karena kami tidak bersaing untuk sumber daya. Kami tidak bersaing untuk pekerja rem. Dan semua hal yang berbeda ini. Tapi saya sangat menghormatinya.”

Bobsled adalah usaha keluarga untuk Taylor Myers, 37. Dia melakukan perjalanan ke Beijing dengan suaminya, Nick Taylor, pengganti tim putra, dengan putra mereka yang berusia dua tahun Nico, dan ayah Eddie Myers.

Ketika seluruh keluarga akhirnya dinyatakan positif terkena virus corona, Myers mengisolasi Taylor dari mereka. Dia bekerja di kamar hotel yang sempit dan memompa ASI untuk Niko.

READ  Nick Saban mengakui bahwa dia salah mengidentifikasi Texas A&M dan negara bagian Jackson

“Rasanya lebih baik daripada emas,” kata Myers-Taylor tentang peraknya. “Ini benar-benar medali tersulit yang pernah saya miliki. Ini benar-benar perjalanan tersulit untuk sampai ke sini, jadi ini yang paling istimewa sejauh ini, dan saya sangat bersemangat untuk membawa medali ini kepada putra saya.”

Komite Olimpiade Internasional mengumumkan masuknya monobob di Olimpiade pada 2018, tetapi hanya untuk wanita. Pria masih menjadi satu-satunya pesaing dalam acara empat orang.

“Apa yang saya suka lihat dalam olahraga kami adalah bahwa pria mendapatkan kesempatan untuk melakukan monobob dan wanita mendapatkan kesempatan untuk melakukan merangkak dan olahraga kami tumbuh dan itu benar-benar menjadi sangat setara,” kata Humphreys.

Humphries dan Taylor Myers akan memiliki kesempatan lain untuk menambah total delapan medali Olimpiade mereka. Acara kereta luncur dua wanita dimulai pada hari Jumat, dan mereka masing-masing akan mengendarai kereta luncur mereka sendiri.