Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

YouTube sedang menguji opsi pemutaran ‘1080p Premium’

YouTube sedang menguji opsi pemutaran ‘1080p Premium’

Beberapa pemirsa YouTube saya memilikinya Saya sebutkan melihat Opsi kualitas video baru di menu tarik-turun situs web. Selain opsi pemutaran 1080p dasar, mereka juga melihat opsi lain yang disebut Premium 1080p dengan catatan di bawahnya yang mengatakan menawarkan “kecepatan bit yang ditingkatkan”. kata seorang juru bicara tepi Situs sedang menguji kualitas video baru, yang saat ini tersedia untuk “sekelompok kecil pelanggan YouTube Premium”. Mereka menggambarkannya sebagai “versi 1080p yang ditingkatkan bitrate yang memberikan lebih banyak informasi per piksel sehingga menghasilkan pengalaman menonton dengan kualitas lebih tinggi.” Selain itu, kualitasnya seharusnya tidak berubah dari kualitas HD 1080p standar, yang mungkin tidak dianggap oleh sebagian orang sebagai kabar baik yang dilihat YouTube.

Berdasarkan banyak komentar di Topik Reddit Saat mendiskusikan pengujian, pemirsa menganggap resolusi standar 1080p di situs web berkualitas buruk. Tetapi kecepatan bit yang lebih tinggi, yang digunakan sebagai ukuran jumlah data video yang ditransfer selama jangka waktu tertentu, dapat menghasilkan gambar yang lebih baik tanpa perlu meningkatkan resolusi. menyukai Pengembang XDA Catatan, beralih ke 4K akan memberi pengguna akses ke video yang lebih baik dan lebih jelas, tetapi mereka harus melakukan streaming file yang jauh lebih besar yang mungkin lebih mahal atau menghabiskan lebih banyak kuota data.

Opsi 1080p yang disempurnakan hanyalah fitur uji pada saat ini, dan YouTube mungkin tidak akan pernah setuju untuk meluncurkannya secara luas. Jika berhasil keluar dari versi beta, hanya pemirsa yang membayar YouTube Premium yang dapat mengaksesnya. Layanan berlangganan akan membebani pengguna $12 per bulan untuk akun individu atau $23 per bulan untuk paket keluarga.

READ  Inilah berapa biaya Apple untuk setiap bagian untuk memperbaiki MacBook Anda

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.