Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

YouTube mengatakan itu tidak memperlambat Firefox, hanya pemblokir iklan

YouTube mengatakan itu tidak memperlambat Firefox, hanya pemblokir iklan

pengguna aktif reddit Dan Berita Bajak Laut Mereka mengeluh bahwa YouTube sengaja menerapkan penundaan lima detik sebelum halaman video dimuat di Mozilla Firefox dan terkadang di beberapa browser lain. kata YouTube tepi Para pengguna tersebut benar tentang penundaan tersebut, namun browser tidak ada hubungannya dengan hal tersebut — ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk menghilangkan pemblokir iklan di semua platform.

“Dalam seminggu terakhir, pengguna yang menggunakan pemblokir iklan mungkin mengalami pengalaman menonton yang kurang optimal, termasuk penundaan pemuatan, apa pun browser yang mereka gunakan,” tulis direktur komunikasi YouTube Christopher Lawton melalui email. Menonaktifkan pemblokir iklan akan menyelesaikan masalah, meskipun pengguna “mungkin masih mengalami penundaan pemuatan sementara” hingga mereka memperbarui browser mereka, tulis Lawton.

Lawton juga mengatakan bahwa pengguna akan terus melihat masalah seperti ini seiring dengan peningkatan metode deteksi pemblokir iklan YouTube.

Masalah ini awalnya dilaporkan menargetkan pengguna Firefox, namun pengguna online mengatakan mereka juga melihat penundaan di Chrome dan Edge. Pengguna Reddit dan Hacker News yang memeriksa kode yang tampaknya menyebabkan penundaan mengatakan mereka tidak melihat indikasi bahwa YouTube sedang memeriksa jenis browser yang digunakan. Damiano DeMonte, manajer merek senior di Mozilla, menulis melalui email ke: tepi “Tidak ada bukti bahwa ini merupakan masalah khusus Firefox.”

Penundaan lima detik tidak mempengaruhi semua orang. Beberapa dari kita ada di dalamnya tepi Saya mencoba mereproduksi masalahnya, pada komputer Mac dan Windows. Namun baik masuk ke YouTube atau tidak, menggunakan pemblokir iklan atau tidak, atau dalam mode penyamaran atau tidak, tidak ada dari kami yang menyadari adanya kelambatan yang dilaporkan.

Google telah membuat langkah besar dalam hal pemblokiran iklan baru-baru ini, dan sebagian besar momentum dalam upaya tersebut terlihat di YouTube, yang mulai menonaktifkan video untuk beberapa pemirsa yang menggunakan pemblokir iklan pada bulan Juni. YouTube mengkonfirmasi bulan lalu bahwa mereka telah “meluncurkan upaya global” untuk membuat pengguna mengaktifkan iklan atau berlangganan layanan premium bebas iklan seharga $13,99 per bulan. Lawton menggambarkan periklanan sebagai “jalur vital bagi pencipta kami”.

READ  Walmart mencantumkan SSD portabel 30TB seharga $39. Ini, tentu saja, penipuan

Minggu lalu, Google merinci perubahan besar pada Chrome yang melemahkan uBlock Origin, salah satu ekstensi pemblokiran iklan paling populer. Pengembang independen telah terlibat dalam perlombaan senjata dengan perusahaan-perusahaan besar yang ingin menampilkan iklan selama masih ada iklan di Internet — dan saat ini, sepertinya Google serius untuk melakukan perlawanan.