Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Yayasan Brett Favre, yang bertujuan untuk membantu anak-anak dan pasien kanker, telah menyumbangkan uang kepada Federasi Atletik ibu kota

The Athletic

Dari 2018-2020, yayasan amal Brett Favre, Favre 4 Hope, yang memiliki misi untuk mendukung anak-anak kurang mampu dan pasien kanker, menyumbangkan lebih dari $ 130.000 ke University of Southern Mississippi Athletic Foundation selama tahun yang sama ketika Favre bekerja untuk mendanai Pusat Bola Voli Baru di sekolah.

Favre, lulusan Mississippi Selatan, adalah Terlibat dalam skandal mewah – Dilaporkan secara luas oleh pengawas nirlaba Mississippi Today – jutaan dolar yang ditujukan untuk orang-orang yang membutuhkan telah digelapkan. Favre menerima $1,1 juta untuk surat yang tidak dia berikan. berdasarkan untuk laporan auditor negara dan dokumen pengadilan, dan berperan penting dalam memindahkan lebih dari $5 juta dolar kesejahteraan untuk membangun fasilitas bola voli sementara putrinya menjadi pemain di tim bola voli USM. Dia termasuk di antara lusinan individu dan organisasi Digugat oleh negara. Favre membayar $1,1 juta, meskipun negara bagian mengatakan dia masih berhutang bunga $228,000. Dia tidak dituduh melakukan kesalahan dan memposting di media sosial bahwa dia tidak tahu dari mana dana untuk fasilitas bola voli itu berasal.

Pada tahun yang sama, Favre meminta uang untuk membangun fasilitas bola voli, dan yayasan amalnya, yang menerima sumbangan publik, secara signifikan meningkatkan kontribusinya ke cabang penggalangan dana olahraga USMA. Catatan pajak menunjukkan bahwa Favre 4 Hope memberi USM Athletic Foundation $60.000 pada tahun 2018, ketika tidak ada organisasi amal lain yang menerima lebih dari $10.000.

READ  Justin Lindsay, yang diyakini sebagai pemandu sorak wanita pertama NFL, siap mendobrak pintu itu dengan Carolina Panthers TopCats