Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brett Favre Charity for Children in Need memberikan $60.000 kepada sekolah menengah putrinya untuk fasilitas bola voli

Brett Favre Charity for Children in Need memberikan $60.000 kepada sekolah menengah putrinya untuk fasilitas bola voli

Sebelum Brett Favorit Dia diduga mencuri $5 juta di Mississippi kotak perawatan Untuk membangun fasilitas bola voli baru di Miss Selatan—sekolah menengahnya tempat putrinya bermain olahraga—organisasi nirlaba untuk Anak-Anak Tertinggal membantunya mendanai fasilitas bola voli baru di sekolah menengahnya yang berprestasi, The Daily Beast telah belajar.

Yayasan amalnya juga menghabiskan lebih dari $ 130.000 untuk gym University of Southern Mississippi antara 2018 dan 2020, catatan menunjukkan, ketika dia bekerja untuk membangun fasilitas bola voli di sana – tampaknya melalui dana kesejahteraan negara.

Pria berusia 52 tahun itu Pensiunan gelandang Terlibat dalam audiens terbesar yang pernah ada di negaranya skandal korupsi, di mana diduga $77 juta yang ditujukan untuk penduduk Mississippi yang paling membutuhkan malah dialihkan ke proyek hewan peliharaan dan pengeluaran pribadi untuk teman dan keluarga pejabat Departemen Layanan Kemanusiaan (DHS) dan dugaan organisasi nirlaba yang menerima dana tersebut. Di antara penerima manfaat dari rencana tersebut adalah Favre, tiga mantan pegulat profesional dan satu kali peternakan kuda bintang sepak bola perguruan tinggi.

Mantan Green Bay Packer belum didakwa melakukan kejahatan. Namun dia dan beberapa pihak lainnya menghadapi gugatan perdata dari Departemen Keamanan Dalam Negeri, yang mencoba mengkompensasi jutaan dolar yang terbuang dalam program Bantuan Sementara untuk Keluarga Tidak Mampu (TANF).

Menurut pengaduan, Favre juga membujuk Pusat Pendidikan Komunitas Mississippi nirlaba, donor DHS yang telah menerima puluhan juta dana federal, untuk menginvestasikan $ 2,1 juta di perusahaan biotek Prevacus dan afiliasinya, di mana Favre adalah pendukung utama. Pusat ini juga membayar Favre $1,1 juta untuk pidato motivasi yang tidak pernah dia berikan. (Favre membayar biayanya kepada negara bagian, meskipun ia masih berhutang bunga $228.000.)

Pengacara Favre, Bud Holmes, mengatakan legenda NFL tidak tahu dia telah menerima uang dari program kesejahteraan federal. baru-baru ini mengatakan dari dalam Bahwa kliennya “adalah supervisor sejak hari pertama” dan “melakukan banyak pekerjaan amal – hanya itu yang dia lakukan di sini”.

ini skandal terbaru Namun, keterlibatan Favre menyebabkan reaksi publik yang menyebabkan Sirius XM menempatkan acaranya tepat waktu dan menghentikan ESPN Milwaukee dari penampilan radio mingguannya, dan Heat di Twitter termasuk dari mantan rekan kerja begitu juga penulis biografidan Change.org permohonan Dari “penggemar Green Bay Packers seumur hidup” hingga pelantikannya dari Professional Football Hall of Fame.

READ  Kemungkinan banding ke Roger Goodell melayang di atas putusan menjulang dalam kasus Deshaun Watson

Kemarahan yang memuncak mungkin tidak mengejutkan bagi beberapa Hattiesburger yang membantu mendirikan proyek gairah lainnya: fasilitas bola voli senilai $1,4 juta untuk Oak Grove High School pada tahun 2015.

Pada bulan Januari tahun itu, surat kabar komunitas The Lamar Times Dia menyebutkan bahwa Brett dan Diana Favre telah memperjuangkan gym sejak putri mereka Brilly adalah seorang mahasiswa tahun kedua dan pemain bola voli yang rajin di sana. “Panggil Mike Roser, seorang pekerja konstruksi lokal, dan itu benar-benar tumbuh dari sana,” kata direktur distrik sekolah saat itu kepada outlet, menambahkan, “Saat ini sembilan tim menggunakan OGHS Lounge. Fasilitas ini sangat dibutuhkan.”

Sebuah tinjauan dari catatan pajak nirlaba mengungkapkan bahwa yayasan Favre, Favre4Hope, mengirim $60.000 ke klub booster di pinggiran Oak Grove, yang merupakan salah satu yayasan negara bagian. Nilai Tertinggi SMA. Donasi telah ditampilkan di antara penerima reguler kelompoknya, termasuk Yayasan Make-A-Wish, Olimpiade Khusus, amal kanker The Pink Ribbon Fund, dan Hope Haven, yang melayani anak-anak yang dilecehkan dan diabaikan di Mississippi.

Tapi hampir dua tahun setelah membangun stadion baru di Oak Grove Lady Warriors, kontraktor Mike Roser Construction gugatan melawan booster, yang dikenal sebagai Warrior Club, mengklaim bahwa kelompok itu masih berutang $328.000 kepada mereka. Sementara Favre tidak terdaftar sebagai terdakwa, namanya disebutkan dalam surat dari kuasa hukum kontraktor yang dilampirkan pada gugatan perdata.

Pengacara mengarahkan surat yang meminta pembayaran kepada administrator distrik sekolah, presiden klub penguatan, dan Favre dan perusahaannya Favre Enterprises. “Rozier telah menyelesaikan pembangunan fasilitas bola voli berdasarkan jaminan dari Oak Grove Warrior Booster Club dan Mr. Favre bahwa Rozier akan dibayar,” kata surat November 2016.

“Selain Warrior Booster Club dan Mr. Favre, distrik sekolah mendapat banyak manfaat dari fasilitas bola voli,” lanjut surat itu, seraya menambahkan, “Rosier telah tampil dengan itikad baik selama proyek ini. Sudah waktunya bagi pihak-pihak yang menerimanya. pesan ini ditujukan untuk membayar Rosier atau Setidaknya mereka mengembangkan rencana untuk melakukannya.”

Dalam pernyataan tertulis yang diajukan dalam kasus tersebut, wakil presiden perusahaan Michael Roser mengatakan bahwa “The Warriors Club berperilaku seperti pemilik fasilitas bola voli. Perwakilan Warrior Club adalah Brett dan Diana Favre.”

Rosier mengatakan bahwa pada bulan April 2015, ia menerima salinan nota kesepahaman yang tidak ditandatangani antara klub booster dan perusahaan konstruksi “yang merinci hubungan antara kedua pihak terkait dengan pembangunan fasilitas bola voli,” tetapi bahwa perusahaan “ menolak syarat dan ketentuan dari nota kesepahaman yang diusulkan” dan “menolak untuk menandatanganinya”. Dia menambahkan bahwa perusahaan “tidak pernah setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan MoU”.

READ  'Mimpi yang menjadi kenyataan' - penerima lebar Davante Adams senang bersama Derek Carr, Las Vegas Raiders

Seorang hakim kemudian memutuskan mendukung klub yang diperkuat, setelah menemukan bahwa tidak ada kontrak tertulis atau tersirat antara itu dan perusahaan konstruksi.

Rozier Construction tidak menanggapi pesan yang meminta komentar.

Tetapi seseorang yang mengetahui situasi tersebut mengatakan kepada The Daily Beast bahwa pertikaian hukum di kota kecil itu berdampak buruk pada Favre. “Itu ular,” kata orang yang meminta namanya tidak disebutkan. “Itu hanya contoh lain dari karakter.”

Sumber itu mengatakan Favre “ingin membangun fasilitas in-house” dan mengumpulkan dana untuk itu dan mengarahkan entitasnya untuk menyumbangkan dana, termasuk setidaknya $50.000 dari yayasannya.

“Pada akhirnya, kontraktor masih berhutang biaya,” tambah orang itu. “Dan Brett adalah temannya, dan Brett tidak akan mendorongnya, dan dia mencoba untuk membatalkannya.”

“Itu adalah sikap yang buruk dan salah,” mereka kesal.

Menurut sumber tersebut, putri Michael Roser juga bermain bola voli di Oak Grove, dan ada kemungkinan perusahaan konstruksinya terlibat dalam proyek tersebut.

Saat itu, orang tersebut berkata, Favre sedang membintangi iklan untuk kantor pertanian Asuransikan dan minta perusahaan mengirimkan pembayarannya ke klub penguatan fasilitas.

“Itu adalah sesuatu yang diinginkan Brett 100 persen,” kata sumber itu, yang mencatat bahwa Favre juga menginginkannya. Ringkasan Koordinator ofensif tim sepak bola Oak Grove High. “Tapi dia juga melakukan banyak hal untuk komunitas ini. Dia dicintai di sana. Dia seperti orang yang seperti dewa.”

“Tapi sepertinya ada beberapa kekusutan di armornya ketika dia melakukan itu, dia mencoba mengencangkan Kontraktor dan boosternya. Menurutku itu mungkin meninggalkan rasa tidak enak.”

“Respons resmi dari The Warrior Club bukanlah komentar,” kata Sean Little, Wakil Presiden Reinforcement Club, kepada The Daily Beast. Ketika ditanya tentang gugatan Rosier, Little berkata, “Ini adalah masa lalu kami dan kami tidak memiliki komentar.”

Mitch Brent, mantan direktur Warrior Club, mengatakan dia marah karena media menyerang Favre. “Jika Anda tertarik untuk menemukan lebih banyak kotoran, saya tidak tertarik untuk berbicara dengan Anda,” katanya kepada reporter Daily Beast. “Saya baru saja mengatakan dia menyumbangkan $60.000 untuk klub promosi, dan sejujurnya, itu adalah puncak gunung es untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan. Tapi dia hanya mendapat publisitas untuk hal-hal buruk, dan saya pikir itu tidak adil.” Ditanya mengapa Rozier menggugat klub booster karena tidak membayar, Brent berkata, “Itu antara dia dan Brett, saya tidak tahu.”

READ  Prediksi Peringkat Sepak Bola Perguruan Tinggi: 25 Prediksi Teratas Dipimpin oleh Georgia

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2020 dengan APFavre menyatakan bahwa ia mengumpulkan uang untuk pusat bola voli di University of Southern Mississippi – dan Oak Grove High.

“Kami ingin melakukan sesuatu untuk sekolah menengah dan[Miss South],” kata Favre. “Kami membangun satu di Oak Grove High School (di Hattiesburg, tempat Favre melakukan beberapa pelatihan sepak bola). Dan untuk Miss South, itu sulit — sulit untuk membuat orang menyumbangkan bola voli. Tapi kami akan membuka fasilitas $8 juta yang akan sama bagusnya dengan fasilitas apa pun di Mississippi selatan.”

Favre, yang telah mendapatkan hampir $ 140 juta sebagai pemain bintang di NFL selama dua dekade, menambahkan bahwa dia bangga dengan upaya filantropisnya melalui Favre4Hope.

“Sayang sekali jika tidak membantu orang yang bisa membantu,” kata Favre. “Kami sama sekali tidak sempurna, tetapi kami mencoba untuk membalas.”

Outlet berita nirlaba lokal Mississippi hari ini Itu adalah yang pertama menerbitkan pesan teks yang menyingkap tirai skandal kesejahteraan dan mengungkapkan bahwa Favre dan mantan Gubernur Phil Bryant telah berkoordinasi dengan Nancy New, pendiri Pusat Pendidikan Komunitas Mississippi, untuk mendapatkan dana untuk stadion bola voli. “Nancy Santa datang hari ini dan memberikan sejumlah uang,” tulis Favre dalam pesan teks baru pada Desember 2017, “Terima kasih Tuhan, terima kasih. Kami perlu menyiapkan promo untuk Anda segera. Cara Anda baik hati [sic]. “

Pada bulan April, Neo dan putranya Zach mengaku bersalah atas tuduhan kriminal dalam skema penipuan dan setuju untuk bersaksi melawan terdakwa lainnya, Mississippi hari ini tersebut. Dan minggu lalu, John Davis, mantan direktur eksekutif Departemen Layanan Kemanusiaan Missouri, Pengakuan bersalah Karena bersekongkol untuk menipu negara bagian dari jutaan dana federal.

Favre sebelumnya menyatakan keprihatinan bahwa kendaraan pembiayaan akan menjadi publik.

“Jika Anda akan membayar saya,” kata teks baru“Apakah ada media yang bisa mengetahui dari mana asalnya dan berapa banyak?”