Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Xbox mengubah perpustakaan game dan aplikasi dengan antarmuka baru

Xbox Full Games & Apps library, redesigned as of August 2022

Apa yang perlu Anda ketahui

  • Konsol Xbox One dan Xbox Series X berbagi | S ada di antarmuka, dengan tombol besar di dasbor yang didedikasikan untuk koleksi game digital Anda.
  • Program Xbox Insider memungkinkan pengguna Xbox untuk menguji rilis dasbor dan aplikasi lain yang akan datang.
  • Versi terbaru dari Program Insider Xbox berisi beberapa peningkatan pada perpustakaan game dan aplikasi, menambahkan antarmuka tab yang memisahkan konten berdasarkan sumber.

Dasbor Xbox telah melihat beberapa pembaruan menarik akhir-akhir ini, mungkin salah satu yang paling menonjol adalah dimasukkannya Perselisihan sebagai bagian dari Program Insider Xbox. Versi Xbox Insider Alpha Ring terbaru ini memiliki beberapa perubahan nyata pada bagian Game & Aplikasi, yang biasanya merupakan tempat Anda menelusuri semua konten yang diinstal dan game yang tersedia untuk diunduh.

Antarmuka baru mengubah bagian “Perpustakaan Lengkap” di dasbor, yang sedikit berantakan di inkarnasi sebelumnya. Sekarang, ia menampilkan antarmuka tab cepat dengan label horizontal untuk berbagai grup konten, memisahkan “Game Milik” yang telah Anda beli langsung dari perpustakaan seperti Tiket Game Xbox atau EA Putar.

(Kredit gambar: Windows Central)

Setiap tab telah dirancang dengan mempertimbangkan fitur spesifik dari kumpulan konten tersebut. Misalnya, daftar lengkap “Game yang Dimiliki” tidak perlu menampilkan filter Penambahan Terbaru atau Segera Tinggalkan, yang justru ditawarkan oleh tab Xbox Game Pass. Anda masih mendapatkan filter biasa seperti sebelumnya, dengan kemampuan untuk mengubah ukuran ubin agar sesuai dengan lebih banyak konten di satu layar.