Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Xbox meminta regulator global untuk bergabung dengan Activision Blizzard Merger, Kanada tidak setuju

Xbox meminta regulator global untuk bergabung dengan Activision Blizzard Merger, Kanada tidak setuju

Meskipun Xbox telah menyatakan bahwa akuisisi yang diusulkan atas Activision Blizzard mendapat dukungan dari regulator di seluruh dunia, Badan Regulasi Kanada secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak mendukung kesepakatan tersebut.

Dalam sebuah surat, Jonathan Petran, seorang pengacara untuk Biro Persaingan Kanada, menulis kepada pengacara Microsoft Beth Wilkinson dan Bambo Obaro untuk mengatasi beberapa “kesalahan faktual” dalam dokumen pengadilan yang diajukan selama sidang pembuktian antara FTC dan Microsoft. Dengan mengacu pada pengumuman Microsoft bahwa “setiap regulator di seluruh dunia” terlibat dalam akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard.

Bertentangan dengan kutipan sebelumnya dari memorandum, dalam konferensi video pada 5 Mei 2023, Biro memberi tahu Microsoft dan pengacara Kanada Activision bahwa Biro telah menyimpulkan bahwa penggabungan yang diusulkan kemungkinan besar akan mencegah dan/atau secara signifikan mengurangi persaingan sehubungan dengan konsol game. dan layanan berlangganan multi-game (selain cloud gaming) dan bahwa kantor terus memantau transaksi tersebut, ”tulis Bitran.

“Kami telah menerima pemberitahuan dari Biro Persaingan Kanada bahwa mereka akan terus memantau akuisisi kami atas Activision Blizzard setelah masa tunggu resmi yang mencegah penutupan transaksi telah berakhir,” kata juru bicara Microsoft kepada IGN dalam sebuah pernyataan. “Kami terus bekerja dengan regulator di seluruh dunia untuk mengatasi masalah yang tersisa.”

Dokumen yang dimaksud Petran adalah nota yang disampaikan pada 16 Juni sebelum sidang dimulai. Dalam dokumen tersebut, Microsoft menuduh bahwa setiap orang biasa di seluruh dunia mendukung kesepakatan “selain” Komisi Perdagangan Federal dan Otoritas Pasar Persaingan (CMA) Inggris. Yang pertama saat ini menuntut Microsoft untuk menghentikan kesepakatan, sementara yang terakhir memilih beberapa bulan yang lalu untuk memblokir kesepakatan agar tidak bergerak maju.

Pernyataan Biro Persaingan Kanada adalah tamparan di wajah pernyataan Xbox bahwa FTC dan CMA adalah outlier dalam menentang kesepakatan Activision Blizzard. Sejauh ini, Xbox telah menerima persetujuan di pasar termasuk Eropa dan Jepang, tetapi telah diperiksa di tempat lain.

Microsoft saat ini mengajukan banding atas keputusan CMA dengan sidang yang dijadwalkan pada 28 Juli Tom Warren dari The Verge mencatat Kemarin, Otoritas Pasar Modal mencoba menunda sidang banding dari Juli ke Oktober, namun tidak berhasil.

Sementara itu, saat ini kami berada di hari keempat sidang pembuktian antara FTC dan Microsoft, di mana hasil uji coba ini akan menentukan masa depan kesepakatan yang diusulkan Microsoft untuk membeli Activision Blizzard. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang beta yang sedang berlangsung, lihat penelusuran harian kami. Jika Anda ingin melihat lebih mendalam pada hari uji coba sebelumnya, lihat bagian analisis untuk Hari 1, Hari 2, Hari 3, dan Hari 4.

Catatan Editor: Ceritanya telah diperbarui untuk menyertakan pernyataan dari Microsoft.

Taylor adalah reporter di IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter @karyawan