Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

xAI, perusahaan kecerdasan buatan (AI) milik Elon Musk, punya kabar mengejutkan bagi investor saham Nvidia

xAI, perusahaan kecerdasan buatan (AI) milik Elon Musk, punya kabar mengejutkan bagi investor saham Nvidia

Dalam video hari ini, Saya membahas pembaruan terkini yang berdampak Nvidia (Nasdaq: NVDA). Tonton video singkatnya untuk mempelajari lebih lanjut, pertimbangkan untuk berlangganan, dan klik tautan penawaran khusus di bawah.

*Harga saham yang digunakan adalah harga after market pada 24 Mei 2024. Video dipublikasikan pada 26 Mei 2024.

Haruskah Anda menginvestasikan $1.000 di Nvidia sekarang?

Sebelum Anda membeli saham Nvidia, pertimbangkan hal berikut:

itu Penasihat saham Motley Fool Tim analis baru saja mendefinisikan apa yang mereka pikirkan 10 saham teratas Biarkan investor membelinya sekarang… dan Nvidia bukan salah satu dari mereka. 10 saham yang didiskon bisa memberikan keuntungan besar di tahun-tahun mendatang.

Pikirkan kapan Nvidia Saya menyiapkan daftar ini pada tanggal 15 April 2005… Jika Anda menginvestasikan $1.000 pada saat rekomendasi kami, Anda akan mendapatkan $652.342!*

Penasihat saham Ini memberi investor cetak biru kesuksesan yang mudah diikuti, termasuk panduan dalam membangun portofolio, pembaruan rutin dari analis, dan dua pilihan saham baru setiap bulan. itu Penasihat saham Layanan ini memiliki Lebih dari empat kali Kembalinya S&P 500 sejak 2002*.

Lihat 10 saham »

*Stock Advisor kembali pada 13 Mei 2024

Jose Nagarro Dia memiliki posisi di Nvidia dan Oracle. The Motley Fool memiliki posisi dan merekomendasikan Nvidia dan Oracle. Si Bodoh Beraneka Ragam punya Kebijakan pengungkapan. Jose Najarro adalah afiliasi The Motley Fool dan mungkin mendapat kompensasi untuk mempromosikan layanannya. Jika Anda memilih untuk berlangganan melalui Tautan mereka Mereka akan mendapatkan uang tambahan untuk mendukung saluran mereka. Pendapat mereka tetap menjadi milik mereka sendiri dan tidak terpengaruh oleh The Motley Fool.

xAI, perusahaan kecerdasan buatan (AI) milik Elon Musk, punya kabar mengejutkan bagi investor saham Nvidia Awalnya diterbitkan oleh The Motley Fool

READ  Silvergate mundur setelah menunda laporan tahunan, memperingatkan kesia-siaan