Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

WWE mengakhiri penyelidikan atas dugaan pelanggaran oleh Vince McMahon

WWE mengakhiri penyelidikan atas dugaan pelanggaran oleh Vince McMahon

hiburan gulat dunia Dia mengatakan pada hari Rabu bahwa komite khusus yang menyelidiki dugaan pelanggaran dan pembayaran rahasia oleh mantan CEO Vince McMahon telah dibubarkan.

“Investigasi Pansus kini telah selesai dan Pansus telah dibubarkan,” kata perusahaan itu. Setoran Efek. “Administrasi bekerja dengan Dewan Direksi untuk melaksanakan rekomendasi dari Komite Khusus yang berkaitan dengan penyelidikan.”

McMahon pensiun pada Juli setelah WWE mengatakan dia telah membayar hampir $20 juta untuk pengeluaran yang sebelumnya tidak tercatat. McMahon tetap menjadi pemegang saham terbesar di WWE, dan putrinya Stephanie McMahon adalah co-CEO.

“Mr. McMahon dapat secara efektif menjalankan kendali atas urusan kami,” kata perusahaan itu dalam sebuah pengajuan pada hari Rabu.

Hampir $15 juta telah dibayarkan untuk menyelesaikan tuduhan pelanggaran seksual oleh empat wanita terhadap McMahon selama 16 tahun terakhir. Dia membayar $ 5 juta kepada Donald Trump Foundation yang sekarang sudah tidak berfungsi melalui sumbangan pada tahun 2007 dan 2009.

WWE, yang telah disebutkan sebagai target akuisisi potensial, telah menyarankan bahwa pembayaran uang diam sedang diselidiki oleh entitas lain.

saham perusahaan yang Mencatat peningkatan pendapatan triwulanan Pada hari Rabu, Anda memiliki Menyimpang dari tren pasar yang lebih luas tahun ini. Saham naik 57% hingga penutupan Rabu.

READ  Menjelajahi kengerian makanan untuk orang kaya, dari 'Menu' hingga 'Makanan Segar'