Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trailer ‘Avatar 2’: James Cameron Mengungkap Lebih Banyak Tentang Pandora

Trailer 'Avatar 2': James Cameron Mengungkap Lebih Banyak Tentang Pandora

20th Century Studios merilis trailer baru untuk film “gambar simbol: Water Road” adalah beberapa minggu sebelum tanggal rilis 16 Desember dari film sci-fi yang sangat dinanti.

Bagian kedua dari seri ini melihat kembalinya karakter jahat Stephen Lang, Kolonel Koaric – yang tampaknya telah dihidupkan kembali oleh avatar Na’vi – sekali lagi bertentangan dengan Neytiri (Zoe Saldaña) dan lawan mainnya Jake Sully (Sam Worthington). ).

Lebih dari satu dekade setelah film aslinya, yang berlangsung pada tahun 2154, trailer yang baru dirilis menunjukkan sekilas Jake dan Netery yang merasa santai sebagai sebuah keluarga. Pandangan yang lebih dalam diberikan kepada anak-anak pasangan Na’vi: Neteyam (Jamie Flatters), Lo’ak (British Dalton), Tuktirey (Trinity Bliss) dan Kiri (Sigourney Weaver, kembali ke waralaba dalam peran baru).

“Cerita ini tentang keluarga, tentang keluarga kita yang mencoba untuk tetap bersama [and] Sejauh mana kita semua pergi untuk melindungi satu sama lain dan melindungi tempat kita tinggal,” kata penenun beragam Pada pemutaran filmnya “The Good House”. “Itu sangat tergantung pada [James Cameron’s] keluarga dan kegembiraannya dalam keluarga; Dan juga, betapa rentannya Anda ketika Anda memiliki anak.”

Pendatang baru untuk waralaba termasuk Kate Winslet, Michelle Yeoh, Cliff Curtis, Joel David Moore, Eddie Falco, dan Jimmyn Clement.

Trailernya tidak kekurangan cuplikan pemandangan laut yang memukau, yang berfungsi ganda sebagai demonstrasi keterampilan menakjubkan para aktor film, yang dilatih dengan para profesional untuk dapat mengambil gambar adegan bawah air yang panjang tanpa keluar ke permukaan untuk menghirup udara. . di Wawancara awal tahun iniSaldana mengungkapkan bahwa catatan pribadinya menahan napas di bawah air adalah lima menit.

READ  Tur rumah David Harbour dan Lily Allen sangat berbunga-bunga

Sama seperti “Avatar” tahun 2009, Cameron menulis, memproduksi, dan mengedit “Avatar: Jalan Air, selain keluaran. Diproduksi oleh John Landau dan Peter M. Tobiansen. Ditulis bersama oleh Rick Jaffa, Amanda Silver, Josh Friedman, dan Shane Salerno.

Tonton trailer resminya di bawah ini.