Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

WWE Juga Mengubah Judul Rhea Ripley Mengapa Asuka Diubah Frustrasi Internal Atas Rencana Penagihan Untuk Judul Tag Lainnya

WWE Juga Mengubah Judul Rhea Ripley Mengapa Asuka Diubah Frustrasi Internal Atas Rencana Penagihan Untuk Judul Tag Lainnya

WWE SmackDown pada hari Jumat melihat Asuka menjadi Juara Wanita WWE setelah menyerahkan Kejuaraan Wanita RAW. Ini adalah contoh lain dari WWE yang berusaha keras untuk merampingkan judul mereka, yang baru-baru ini kita lihat dengan WWE Undisputed Universal Champion Roman Reigns dan WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins, dan seperti yang akan kita lihat dalam dua minggu ketika WWE NXT Women’s Tag Team Juara bertahan Alba Fire dan Isla Dawn menghadapi juara bertahan Tim Tag Wanita WWE Ronda Rousey dan Chyna Baszler dalam pertandingan penyatuan gelar.

Sebuah laporan baru dari Fightful Select melaporkan bagaimana sumber WWE mengonfirmasi hal yang sudah jelas – bahwa upacara penyerahan Asuka dilakukan untuk membersihkan status judul RAW dan SmackDown yang dikotori oleh WWE Draft. Pertukaran dikabarkan, seperti yang dilakukan WWE pada Becky Lynch dan Charlotte Flair pada tahun 2021, tetapi mereka pergi ke arah yang jauh berbeda.

Pejabat WWE juga ingin sabuk Asuka terlihat seperti sabuk baru Reigns untuk membantu menggambarkan semuanya secara merata, yang telah terjadi selama beberapa tahun terakhir.

Telah dicatat bahwa SmackDown Women’s Champion Rhea Ripley juga akan menerima semacam perubahan pada nama panggilannya, baik dalam nama atau penampilan, atau mungkin keduanya.

Berkaitan dengan penyatuan title tag team wanita, kabarnya pada saat NXT Women’s Tag Team Titles dibentuk, pada bulan Maret 2021, banyak sekali title di NXT yang membuat mereka bingung kenapa dibuat. posisi pertama. Namun, WWE telah mempertimbangkan untuk menggabungkan dua set judul tim tag wanita yang berasal dari draf WWE.

Rencana saat ini meminta Judul Tim Tag Wanita Tak Terbantahkan WWE untuk muncul di pemrograman NXT bila diperlukan, yang sebenarnya merupakan rencana awal untuk Judul Tim Tag Wanita WWE. Sumber-sumber WWE mengindikasikan bahwa reunifikasi ini akan berjalan lebih cepat jika bukan karena cedera yang tidak menguntungkan di divisi wanita.

READ  Penutupan aset spektrum: Menunjukkan pembaruan dibatalkan, Joe Pickett

Juga dicatat bahwa satu titik frustrasi dari sumber WWE hanyalah penyalahgunaan istilah “tak terbantahkan” dalam beberapa kasus. Judul Reigns disebut sebagai gelar yang tidak perlu dipersoalkan meskipun Rollins juga merupakan juara dunia dalam daftar tersebut. Selain itu, gelar baru Asuka “tak terbantahkan” di papan depan, meski Ripley juga menjadi juara putri. Sumber yang lebih tinggi di WWE berkata, “Ini memang membingungkan. Saya tidak tahu mengapa Anda bersikeras melakukan ini, dan banyak orang mengungkitnya dan didiskualifikasi.”

Pantau terus WrestlingHeadlines.com untuk lebih.

Ikuti Mark di Twitter di @karyawan. Kirimi kami berita, kiat, atau koreksi apa pun dengan mengeklik di sini.