April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Influencer Transformer Dylan Mulvaney memamerkan tatanan rambut platinum baru yang memukau dalam gaun hitam gaya tahun 90-an

Influencer Transformer Dylan Mulvaney memamerkan tatanan rambut platinum baru yang memukau dalam gaun hitam gaya tahun 90-an

Oleh Claudia Uraha, Koresponden Senior Dailymail.Com

01:32 11 Juni 2023, diperbarui 02:17 11 Juni 2023

  • Dylan Mulvaney, 26, memamerkan potongan rambut pirang barunya di media sosial
  • Sepertinya influencer trans telah menerima kritiknya terhadap Bud Light dengan tenang

Influencer transgender Dylan Mulvaney memamerkan tatanan rambut pirang platinum barunya yang memukau saat kontroversi seputar Bud Light.

Sejak Mulvaney, 26, pertama kali mengumumkan kemitraannya dengan Bud Light pada 1 April, penjualan merek bir yang pernah dicintai secara nasional anjlok dan pelanggan dengan keras memboikot merek tersebut.

Sepertinya Mulvaney yang lahir berambut cokelat mendapat kritik dalam langkahnya dan terus memposting di media sosial kepada para penggemarnya – dan sekarang dia memamerkan transformasi pirang barunya.

Dalam video TikTok yang menyiarkan rambut pirang barunya, Mulvaney melontarkan kata-kata: “Saya hidup untuk kaum gay.”

Dia memasangkan tatanan rambut yang diputihkan dengan gaun hitam kecil gaya tahun 90-an dan lipstik merah.

Mulvaney yang lahir berambut cokelat tampaknya memiliki pukulan keras dalam langkahnya dan terus memposting di media sosial untuk para penggemarnya – dan sekarang dia memamerkan transformasi pirang barunya.
Dia memasangkan nomor pemutih dengan gaun hitam kecil gaya 90-an dan lipstik merah

Banyak yang dengan cepat menunjukkan bahwa Mulvaney juga memutihkan alisnya agar cocok dengan potongan rambut bobnya – bintang media sosial itu memiliki kemiripan yang luar biasa dengan ikon pop Madonna di masa jayanya.

Seorang komentator berkata, “Si pirang sangat cocok untukmu, itu benar-benar menonjolkan mata.”

Yang lain menambahkan, “Ya Tuhan, siapa tahu pirang akan terlihat sangat berapi-api padamu,” sementara yang ketiga menambahkan, “Dia memang dibuat pirang.”

Perputaran material terjadi setelah kemitraannya yang menghancurkan dengan Bud Light menyebabkan perusahaan kehilangan $27 miliar.

Mulvaney, 26, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia memilih untuk tidak menyebutkan nama pengkritiknya “karena memberi mereka kepuasan untuk berpikir bahwa mereka ada di pikiran saya.”

“Ini menunjukkan kepada pengikut saya bahwa saya membela diri saya sendiri, tetapi juga mendorong bahwa narasi mereka cukup keras untuk menjadi masalah,” katanya kepada majalah Them.

READ  Kata-kata kasar Savannah Chrisley memicu reaksi maskapai penerbangan: Dia menceritakan 'cerita yang berbeda'

Kampanyenya dengan Bud Light memicu reaksi di kalangan kritikus komunitas transgender. Saat penyanyi Kid Rock menembakkan kaleng Pod Lite-nya sambil mengenakan topi Trump MAGA, county melihat penjualan turun lebih dari 25 persen.

Berbicara terus terang tentang kontroversi untuk pertama kalinya, Mulvaney berkata, “Apa pun jenis kelamin Anda, orang akan menawarkan Anda hal-hal tentang siapa Anda seharusnya.” Dan saya pikir kita harus memberi tahu orang-orang apa tujuan kita yang sebenarnya.

Banyak yang dengan cepat menunjukkan bahwa Mulvaney juga memutihkan alisnya agar sesuai dengan potongan rambut bobnya – bintang media sosial itu memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Madonna muda.
Bud Light bisa menampilkan wajah Dylan Mulvaney
Dylan Mulvaney

Dia menari dengan gaun hitam, memamerkan gaya rambut barunya
Mulvaney juga membagikan transformasi pirangnya di Instagram
Dylan Mulvaney di Paris Hilton: Pertunjukan langsung di The Fonda di Los Angeles, California, pada 7 Juni

Saya pikir banyak dari tujuan saya adalah untuk meninggikan suara orang lain. Sekarang, berita utama menyebut saya “Aktivis Trans TikTok Dylan Mulvaney.” Saya ingin menjadi Aktris Dylan Mulvaney. Saya ingin menjadi komedian Dylan Mulvaney.

Saya tidak pernah mengharapkan orang untuk mengikuti saya, atau menjadi sasaran perhatian negatif media. Saya masuk ke sebuah ruangan dan tidak pernah tahu apakah seseorang akan benar-benar mencintai saya atau benar-benar membenci saya.

Mulvaney mengatakan dia tidak menyesali tanggal peralihannya untuk dilihat dunia atau kemitraannya dengan Bud Light.

Dia mengatakan kepada mereka, “Saya tidak menyesali hal-hal yang saya posting, tetapi saya ingin memastikan transisi saya untuk saya sekarang.”

Ini seperti mendefinisikan ulang suatu hubungan—ketika menjadi terlalu pribadi atau terlalu praktis, akan sulit untuk menguranginya.

“Saya berharap orang-orang yang mencintai saya akan siap ketika saya mulai melakukan hal-hal yang tidak hanya membuat saya terkejut – membongkar kamera.”

Mulvaney juga mengklaim dalam wawancara dan posting Instagram bahwa dia berada di “usia penulis” – dan tampaknya menggoda penulis potensial, menambahkan, “Saya telah melakukan banyak tulisan di halaman belakang saya sendiri.” ”