Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

WrestleMania 38 Night 1: Hasil & Analisis Langsung

WrestleMania 38 Night 1: Hasil & Analisis Langsung

Ajang terbesar dalam gulat profesional siap digelar di AT&T Stadium di Arlington, Texas. WrestleMania 38, perselingkuhan dua malam di rumah Dallas Cowboys, akan menyoroti Superstar WWE dengan semua gelar promosi dipertaruhkan. Perayaan hari Sabtu termasuk tiga pertandingan perebutan gelar, kembalinya seorang ikon dan pertandingan pertama seorang superstar media sosial.

Juara WWE Wanita Baku Becky Lynch dan Bianca Belair akan berhadapan dalam pertandingan ulang setelah Belair secara menakjubkan menjatuhkan gelarnya ke Lynch hanya dalam 26 detik di SummerSlam Agustus lalu. Pertandingan penting lainnya termasuk The Miz bekerja sama dengan bintang media sosial Logan Paul untuk menghadapi duo ayah-anak Rey dan Dominik Mysterio, Edge menghadapi AJ Styles, dan Seth Rollins menghadapi lawan yang akan diperkenalkan Mr. McMahon begitu Rollins siap. .

Dua pertarungan kartu lainnya pada hari Sabtu: Usos akan berusaha mempertahankan gelar tim tag SmackDown mereka melawan Shinsuke Nakamura dan Rick Boogs, dan Ronda Rousey akan menargetkan Kejuaraan Wanita SmackDown, memilih untuk bertanding dengan Charlotte Flair setelah memenangkan Kejuaraan Wanita Gemuruh di bulan Januari.

Juga, dalam apa yang diharapkan menjadi acara utama dari malam pertama, “Stone Cold” Steve Austin akan berjalan menuruni lereng untuk penampilannya di “KO Show,” yang dipandu oleh Kevin Owens. Asumsinya adalah bahwa tangan akan dilempar, bir akan mencicit dan seseorang akan berada di ujung yang salah dari aksi tersebut.

Sudah lama tidak menonton WWE? Cari tahu semua yang perlu Anda ketahui tentang kartu dari panduan penggemar kami yang terpisah, lalu ikuti streaming langsung saat kami menguraikan setiap pertandingan di kartu.


Pertandingan sedang berlangsung: TBD


konsekuensi:

Cody Rhodes Def. Seth Rollins

American Nightmare membantu memberi kami pertandingan impian yang kami tidak tahu kami butuhkan.

Sudah enam tahun sejak Cody Rhodes memasuki ring WWE, dan pertandingannya melawan Seth Rollins adalah pengingat tentang apa yang dapat dilakukan dua kepribadian dinamis dengan keunggulan teknis di dalam ring saat dipasangkan bersama.

Rasanya seperti Rollins akan diadakan dalam pertandingan yang sulit, karena jumlah yang tidak diketahui siapa yang akan dia hadapi pada Sabtu malam, tetapi dengan berpasangan dengan Rhodes, keduanya menyusun pertandingan yang tampak seperti sesuatu yang keluar dari era sikap di era akhir 90-an. Lebih sedikit prestasi udara, lebih banyak serangan balik dan pelukan. Dibandingkan dengan Belair-Lynch, kecepatan Rollins-Rhodes melambat, tetapi drama tetap tinggi dan tegang.

Agar adil, kecepatan mungkin menjadi hal yang memberi kami ketegangan nyata dalam kompetisi, saat pertandingan Iron Man antara dua pemain terbaik dalam generasi gulat profesional meletus. Rollins mematahkan suplex terbalik dari tali atas dan mengikatnya untuk kejuaraan kedua, hanya untuk Rhodes yang menjatuhkannya. Rhodes kemudian mendaratkan DDT terbang dari tali atas, hanya untuk dijatuhkan oleh Rollins.

READ  Acharya memberikan pelajaran besar kepada Tollywood

Campuran malam ini jatuh ke Rhodes, yang mengikat crossover back-to-back di Rollins dan kemudian memutuskan untuk menyalurkan “American Dream” Dusty Rhodes dengan banyak hits dan Bionic Elbow yang ikonik untuk membuat ayahnya bangga. Ketiga Cross Rhodes akan mengakhiri malam Rollins, mengklaim kemenangan pertama tiga kali Juara AEW TNT.

Lalu bagaimana: Sepertinya Rhodes siap berlari dengan anjing-anjing besar, kan? mungkin. Tetapi memasangkan Rhodes yang berpengalaman dengan Finn Balor atau Ricochet akan membantu terus meningkatkan standar untuk semua orang yang terlibat. Untuk Rollins, ada cerita untuk diceritakan dengan Reigns, tergantung pada bagaimana perayaan akhir pekan berlangsung.


Kejuaraan Mentah Wanita: Kalahkan Bianca Belair. Becky Lynch (c)

Di antara para VIP, versi siap paparazzi dan pintu masuk ke pertunjukan band Texas Southern “Ocean of Soul,” ini tampak seperti pertarungan penghargaan superstar yang disamarkan sebagai pertandingan Kejuaraan Wanita Mentah antara Becky Lynch dan Bianca Belair.

Drama dimulai lebih awal, dengan The EST menunjukkan Big Game Becks jabat tangan kematian dari Lynch yang menggagalkan turnamen Belair empat bulan sebelumnya. Lynch, yang terpana oleh pertunjukan itu, menanggapi dengan pukulan di wajahnya. Pekerjaan tidak berhenti di situ.

Lynch tetap berada di posisi menyerang untuk sebagian besar pertandingan, menjadi penyerang dan dengan cepat menghilangkan momentum apa pun yang coba dibangun Beller di berbagai titik. Tapi Belair tidak mau bertahan, karena kemampuannya untuk mendapatkan beberapa kartu kuning membantu menjaga pertandingan hampir seimbang.

Kekuatan itu selalu menonjol, tetapi prestasi olahraganya dibawa ke tingkat lain dengan senapan mesin 450 derajatnya di atas mulut kiri Lynch. Lynch tidak mau kalah, karena pukulan Thunderkick-nya di atas tali di Belair sama-sama mengesankan.

Belair tampak gagal di akhir pertandingan, saat Lynch memukulnya dengan Manhandle Slam di tangga baja, meninggalkannya di luar ring dan dia hampir menghitung. Belair bergegas kembali ke ring pada hitungan ke-9, dan Lynch siap untuk melenyapkan penantangnya. Namun, Beller memanggil kekuatannya yang lain, mengangkat Lynch ke atas bahunya dan mendaratkan KOD untuk menjatuhkan sang juara.

Tolok ukur secara resmi ditetapkan, dengan Belair dan Lynch bisa dibilang menyusun pertandingan terbaik mereka tahun 2022 sejauh ini, meninggalkan sisa kartu akhir pekan Wrestlemania sangat tinggi.

Lalu bagaimana: Masih ada banyak daging yang tersisa di tulang di antara keduanya, dan jika mereka ingin menyiapkan lebih banyak di antara keduanya, biarkan saja. Blair adalah pewaris takhta yang layak, tetapi bisakah kita melihat Rhea Ripley menghadapi tantangan dalam unjuk kekuatan untuk sabuk? Untuk Lynch, dia memiliki status seperti Nate Diaz di WWE, di mana dia bisa mendapatkan tagihan teratas dengan atau tanpa sabuk berturut-turut. Ini baik.

READ  David Tennant dan Catherine Tate kembali ke peringatan 60 tahun Doctor Who

Miz dan Logan Paul dikalahkan. Dominic Mysterio dan Rey Mysterio

Ada satu pertanyaan besar yang muncul dalam pertandingan tag team antara The Mysterios vs. The Miz dan Logan Paul: Kita tahu Logan Paul bisa bertarung, tapi bisakah dia bergulat?

Paul menampilkan dirinya dengan baik, dengan keaktifan dan kekuatan, bersama dengan beberapa taktik licik yang layak dilakukan seseorang di depan penonton bukan di pihak mereka. Bahkan, duet dari Cleveland itu menunjukkan keselarasan tim tag instan saat menguasai pertandingan untuk waktu yang lama.

Namun, duo ayah dan anak itu akan bersatu kembali karena Mysterio yang lebih tua pada akhirnya akan memasuki ring untuk menyelamatkan Dominic yang rusak dan melakukan serangan berat ke The Miz. Flying Hurricane Rey, bersama dengan 619 brilian yang dipasangkan dengan Hurricane DDT, membantu memulihkan kendali Mysterios. Dan kemudian, sebuah permainan pecah di mana yang satu mengalahkan yang lain.

Pertama, upaya Ray yang gagal mengenai ketiga lawannya dimajukan oleh Logan Paul yang melakukan aksi kombo bersama dengan Frog Splash dan shimmy. Selanjutnya, Dominic mengatasi Frog Splash sendiri untuk menciptakan 619 ganda oleh The Mysterios.

Melalui semua kegilaan ini, The Miz membuat tanda pada dirinya sendiri dan mendaratkan Skull Crushing Finale pada Rey untuk menguangkan kemenangan.

Kemudian, The Miz memutuskan untuk mengingat daging sapi yang dia miliki dengan Logan Agustus lalu dan menyerahkan Skull Crushing Finale kepada rekan satu timnya.

Lalu bagaimana: Untuk sesaat, berpikir bahwa The Miz dan Paul adalah tim tag yang sah tampaknya merupakan kemungkinan yang nyata. Kemudian Miz mengirim wajah rekannya ke papan tulis. Perpecahan potensial dan kesuksesan individu di masa depan tampaknya seperti langkah di sini. Khususnya untuk Paul, yang tidak hanya bertahan lama tetapi menunjukkan karisma yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan nyata di WWE.

Untuk The Mysterios, tempat mereka di antara tim tag teratas perusahaan aman, dan mereka harus menantang sabuk lagi dalam waktu dekat.


Drew McIntyre def. selamat corbin

Drew McIntyre telah keluar untuk membalas dendam sejak dia diserang oleh Happy Corbin dan Madcap Moss pada WWE Hari 1. Pada Sabtu malam, McIntyre akhirnya membalas dendam, meskipun butuh penyelaman Swanton di atas tali dan awal dari akhir hari untuk mendapatkan itu dilakukan.

Sayang sekali bahwa McIntyre dan Corbin saling berhadapan sejak awal, selain itu, taruhannya tidak lebih dari perseteruan pribadi, karena keduanya gesit dan terbaring di tempat tidur di atas ring saat memberikan pertunjukan. Moss, biasanya dengan lelucon jenaka, malah mengganggu rekan setimnya, menyebabkan kerusakan serius dari gangguan tersebut.

READ  Jussie Smollett telah dibebaskan dari penjara sambil menunggu banding atas hukumannya

McIntyre, yang baru-baru ini kembali ke lapangan setelah pulih dari cedera leher, akhirnya memanggil Claymore atas Corbin untuk meraih kemenangan. Selama perayaannya, Moss berusaha untuk campur tangan, tetapi digagalkan oleh McIntyre yang menggunakan pedang besarnya “Angela” dan memotong dua tali cincin menjadi dua sementara Moss hilang dalam prosesnya.

Lalu bagaimana: Perseteruan McIntyre dengan Corbin dan Moss sekarang seharusnya sudah berakhir, dan dia bisa jadi pemain kunci tergantung pada bagaimana keadaan antara Reigns dan Lesnar pada Minggu malam. Adapun Corbin dan Moss, bagaimana dengan lari yang sah dalam judul tim tag? Mereka besar dan dapat bergerak dan masing-masing dapat memegang mikrofonnya sendiri. Mungkin mereka berikutnya untuk Usos?


Kejuaraan tim tag SmackDown: The Usos (c) def. Shinsuke Nakamura dan Rick Boggs

Lebih sedikit tandem akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk menjadi pembuka WrestleMania 38 dari duo rock and roll Shinsuke Nakamura dan Rick Boogs, bersama dengan tujuh kali juara tim tag The Usos.

Boogs menunjukkan keserbagunaannya di dalam dan di luar ring dengan keterampilan gitar dan tampilan kekuatannya yang mengesankan dengan menaikkan Jey Uso ke suplex vertikal. Sayangnya, Boogs mengalami cedera saat lutut kanannya – yang sama yang dia tunjukkan beberapa minggu sebelumnya – tersandung saat mencoba mengambil beban Uso bersaudara di tengah ring.

Usos akhirnya menghabisi Nakamura yang sekarang solo dalam 1D dan mencetak kemenangan pinning.

Untuk Jimmy dan Jey, mempertahankan gelar di awal akhir pekan berarti mereka dapat tetap fokus pada semua hal The Bloodline dan membantu sepupu mereka Roman Reigns dalam acara utama hari Minggu melawan Brock Lesnar. Untuk Boogs, bintang yang sedang naik daun yang sebentar lagi bersinar terang untuk memulai pertunjukan, saya harap dia cepat pulih.

Lalu bagaimana: Kemenangan Usos membantu mengatur ulang bilah menu tim tag SmackDown setelah WrestleMania. Bergantung pada seberapa baik kinerja The New Day pada Sabtu malam dengan Xavier Woods dan Kofi Kingston tanpa Big E, pertempuran lain antara dua tim Hall of Fame masa depan tampak seperti kemungkinan nyata. Untuk Nakamura dan Boog, split dan solo run untuk keduanya tampaknya akan terjadi di masa depan.


akan datang nanti:

Kejuaraan Wanita SmackDown: Charlotte Flair (c) vs Ronda Rousey

Gaya Edge vs. AJ

‘KO Show’: Kevin Owens Sambut ‘Stone Cold’ Steve Austin

Hari Baru (King Woods & Kofi Kingston) vs Sheamus & Ridge Holland