Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SNL Meliput Slap Oscar Will Smith & Chris Rock Dalam Sketsa, ‘Pembaruan Akhir Pekan’

SNL Meliput Slap Oscar Will Smith & Chris Rock Dalam Sketsa, 'Pembaruan Akhir Pekan'

“Saturday Night Live” pertama kali masuk ke kontroversi selama seminggu atas Will Smith, mengejek cara “The New Prince” berubah menjadi orang yang berbeda Minggu malam ketika dia tiba-tiba naik ke atas panggung dan tamparan Komedian Chris Rock di wajah di Oscar karena lelucon tentang istrinya.

Dalam sketsa yang berlangsung di Academy Awards, pembawa acara Jerrod Carmichael berperan sebagai pengisi kursi yang mendapat kesempatan untuk bertemu dengan salah satu pahlawannya, Will Smith, yang diperankan oleh Chris Reed. Keduanya memulai percakapan ramah yang tidak berbahaya dan pengisi meminta Smith untuk selfie ketika tiba-tiba dia mendengar lelucon Chris Rock “GI Jane 2” tentang istri botak Smith.

“Hei, aku akan menjadi pria di belakang,” kata Smith, bergerak dari bingkai sebelum mendengar “tamparan” keras, mengejutkan Carmichael sebelum kembali ke tempat duduknya dan melanjutkan percakapan seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Smith menyela percakapan untuk meneriakkan yang sekarang terkenal “Jauhkan nama istriku dari mulutmu!” Dia tersenyum dan berkata “Ya ampun, aku suka Oscar, man” ke pengisi, sebelum meneriakkan kalimat itu lagi.

Anggota pemeran “Saturday Night Live” Chris Reed memerankan Will Smith dalam sketsa.
YouTube / Live Sabtu Malam

Pengisi kursi lain, Kyle Mooney, sedang duduk setelah perjalanan ke kamar mandi, setelah melewatkan tamparan.

“Ya Tuhan, kami di sebelah Will Smith. Saya harus men-tweet ini. Berhenti, dan dia menuju ke sana,” katanya, mengeluarkan ponselnya dan tampaknya melihat klipnya. “Ya Tuhan,” katanya ngeri.

Smith mencoba memperkenalkan dirinya dan melanjutkan percakapan santai, tetapi kedua pengisi jelas takut pada aktor tersebut.

“Richard Williams adalah pelindung yang kejam bagi keluarganya,” tiba-tiba Smith menangis, mengacu pada peran yang dimainkannya yang membuatnya memenangkan Oscar untuk Aktor Terbaik. “Aku akan mengatakan itu dalam pembicaraanku, kawan,” katanya sambil mengisi kursi.

READ  Mantan Miss Brazil Gliese Correa meninggal pada usia 27 tahun setelah amandelnya diangkat
Oscar 2022 pada tanggal "SNL"
Gambar itu memparodikan rangkaian perasaan Smith pada malam Oscar.
YouTube / Live Sabtu Malam

pada Pembukaan monologCarmichael, komedian stand-up, bercanda tentang kontroversi di mana-mana.

“Bukankah itu gila – sepertinya kita sudah membicarakannya sejak lama,” katanya. “Ini akan mengejutkanmu – bisakah kamu percaya ini sudah enam hari? Ini terjadi seminggu yang lalu. Tidakkah rasanya seperti terjadi bertahun-tahun yang lalu? Bukankah itu terasa seperti itu terjadi ketika kita semua di sekolah menengah?”

“Itu terjadi pada hari Minggu. Ini hari Sabtu, saudara.”

“Pada hari Rabu, saya ingin bunuh diri,” candanya.

Jerrod Carmichael menjadi tuan rumah SNL
Monolog Jerrod Carmichael diisi dengan lelucon tentang tamparan yang terlihat di seluruh dunia.
YouTube / Live Sabtu Malam

“Tetapi pada hari Jumat, saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah membicarakannya lagi. Kemudian Lorne masuk ke ruang ganti saya. Saya pikir Anda perlu membicarakannya,” katanya, tertawa dari kerumunan.

Pembaruan akhir pekan Duo Michael Che dan Colin Jost juga tidak bisa menahan bercanda tentang apa yang disebut ‘tamparan audio’ di seluruh dunia, menghabiskan hampir lima menit dari bagian mereka dalam kecelakaan itu.

Jost, yang menikah dengan dua aktris nominasi Academy Awards Scarlett Johansson, bercanda bahwa tamparan itu bisa berdampak pribadi.

Oscar 2022 pada tanggal "SNL"
Pembawa acara “Pembaruan Akhir Pekan” Colin Jost membandingkan kegilaan Oscar dengan penampilan paruh waktu tahun 2004 dari Justin Timberlake dan Janet Jackson.
Liver YouTube / Sabtu Malam

Will Smith, bagi Anda yang tidak tahu, berjalan ke atas panggung selama Academy Awards dan menampar Chris Rock setelah dia membuat lelucon tentang Jada Pinkett Smith, yang saya yakini adalah tindakan aib yang menjadi preseden buruk karena harus melakukannya. membela istri Anda di acara penghargaan.

“Saya pikir kita harus mengakui bahwa ini adalah salah satu hal paling gila yang pernah kita lihat dalam hidup kita. Ini benar-benar seperti kerusakan lemari pakaian Super Bowl, tetapi jika Anda menampar puting Janet Timberlake, “canda Jost.

READ  George Perez, yang memberi kehidupan baru kepada Wonder Woman, telah meninggal pada usia 67 tahun