Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Denzel berbicara tentang menghibur Will Smith di Oscar

Denzel berbicara tentang menghibur Will Smith di Oscar

Denzel Washington

Denzel Washington
Foto: Kevin Musim Dingin (Gambar Getty)

Di tengah kekacauan yang mengikuti Oscar Minggu malam – setelah-Kamu-Dia tahu siapa yang tiba-tiba naik panggung kamu tahu apa kamu tahu siapa langsung di wajah—Salah satu bentuk kehadiran paling tenang di Dolby Theatre Sepertinya itu Denzel Washington. Aktor veteran itu adalah salah satu dari sedikit bintang yang bergabung dengan pesaing aktor terbaik Will Smith setelah pertengkarannya dengan komedian itu. Chris Rock; Efeknya cukup menenangkan sehingga Smith berterima kasih padanya selama pidato penerimaannya yang menangis beberapa menit kemudian, mengatakan bahwa Washington memberitahunya, “Di saat-saat tertinggimu, berhati-hatilah, saat itulah iblis datang untukmu.”

Sekarang Washington telah masuk ke rincian lebih lanjut tentang iblis dan Apa yang terjadi malam itu?, berbicara dengan Pendeta T.D. Jax di Leadership Summit for Jakes akhir pekan ini, dan mengungkapkan bahwa dia dan Smith dan Tyler Perry telah berdoa bersama selama singgah setelah tamparan. Menggambarkan malam itu, Washington berkata kepada Jakes, “Ada pepatah: Ketika iblis mengabaikanmu, kamu tahu kamu melakukan sesuatu yang salah. Iblis berkata, ‘Oh, tidak, tinggalkan dia di rumah.'” Saya lebih suka itu. Sebaliknya, ketika iblis datang kepada Anda, itu mungkin karena Anda mencoba melakukan sesuatu, kan. Dan untuk alasan apa pun, Setan telah mendapatkannya keadaan malam itu.”

Washington menolak untuk mengatakan dengan tepat apa yang didoakan oleh ketiga pria itu. Tetapi, “Jika bukan karena kasih karunia Tuhan, siapa pun di antara kita akan pergi. Siapa yang kita berutang? Saya tidak tahu semua seluk beluk situasinya, tetapi saya tahu bahwa satu-satunya solusi adalah doa.” (Juga: Percakapan yang menyentuh bahu dengan Bradley Cooper, yang juga merupakan salah satu dari segelintir orang yang berbicara kepada Smith tepat setelah tamparan itu.)

Dampak dari kecelakaan itu terus berkembang; Smith mengundurkan diri dari akademi tadi malam, yang berarti dia tidak akan lagi memenuhi syarat untuk memilih Oscar mulai sekarang. (Hampir bisa dipastikan dia tidak akan diminta untuk melanggar tradisi Tugas membagikan penghargaan Aktris Terbaik tahun depan). Saat menerima pengunduran dirinya, Presiden Akademi Dave Rubin mengindikasikan bahwa Smith akan terus dikenakan tindakan disipliner dari otoritas akhir bulan ini.

[[[[Lintas beragam]

READ  Para Dewa dan Ray Charles dilantik ke dalam Hall of Fame Musik Country