April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wouter Kolk, CEO Ahold Delhaize Eropa & Indonesia, akan meninggalkan Ahold Delhaize pada akhir tahun 2024

Wouter Kolk, CEO Ahold Delhaize Eropa & Indonesia, akan meninggalkan Ahold Delhaize pada akhir tahun 2024

Ahold Delhaize hari ini mengumumkan bahwa Wouter Kolk, CEO Ahold Delhaize Eropa & Indonesia, telah memutuskan untuk mundur dari Dewan Manajemen pada akhir tahun ini. Wouter bergabung dengan Ahold pada tahun 1991 sebagai trainee manajemen. Selama 16 tahun berikutnya, beliau memegang sejumlah peran manajemen komersial dan umum internasional yang berbasis di Singapura, termasuk Direktur Bisnis Asia-Pasifik, Direktur Regional Albert Hein, General Manager Call & Call dan General Manager Ethos. Tumbuh di dalam perusahaan dan akhirnya – mengikuti langkah sampingan sebagai CEO WE Fashion – menjadi CEO, Albert Heijn bergabung dengan Dewan Manajemen Ahold Delhaize pada bulan Oktober 2018 sebagai CEO Ahold Delhaize Eropa & Indonesia.

Mengenai pengumuman tersebut, Wouter berkata: “Setelah mempertimbangkan dengan cermat, saya memutuskan untuk meninggalkan Ahold Delhaize. Saya selalu mencintai perusahaan ini, orang-orangnya, dan bisnisnya, dan telah menghabiskan sebagian besar karir saya di Ahold Delhaize dan merek-mereknya, tetapi pada saat yang sama.” titik dalam karir saya, saya Saya merasa dapat menghidupkan kepemimpinan, semangat, dan pengalaman saya di organisasi yang berbeda. Baru-baru ini saya dinominasikan untuk bergabung dengan Dewan Pengawas AkzoNobel, Saya berharap dapat lebih memperluas wawasan saya di bidang manajemen dan non-manajemen. “

Franz Müller, Presiden dan CEO Ahold Delhaize, mengatakan: “Kami akan merindukan Wouter sebagai kolega kami di Dewan Manajemen. Semangat dan pengetahuannya yang luas tentang bisnis ini telah menjadi aset besar bagi perusahaan kami. Kami senang bahwa kami memiliki lebih banyak lagi waktu. Mari kita membuat rencana bersama pada tahun 2024 dan memastikan transisi yang efektif.” .”

Peter Agnefjal, Ketua Dewan Pengawas Ahold Delhaize, menambahkan: “Kami berterima kasih kepada Wouter atas semangat dan pengalaman jangka panjangnya, yang telah berkontribusi pada kesuksesan perusahaan kami. Kami mendoakan yang terbaik untuk usahanya di masa depan dan mengetahui bahwa dia akan merancang dengan energi dan gairah yang dia berikan pada semua yang dia lakukan.”

READ  Indonesia menegaskan kembali komitmennya untuk meningkatkan hubungan bilateral dengan Nigeria

Wouter akan tetap menjadi anggota Dewan Manajemen hingga tahun 2024. Informasi suksesi akan dibagikan pada waktunya.

Untuk informasi lebih lanjut:
Kuasai Delhaize
Telepon: +31 88 659 9211
Email: [email protected]
aholddelhaize.com

Tanggal rilis: