Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Wish” dan “Napoleon” bersaing di box office

“Wish” dan “Napoleon” bersaing di box office

disney

Meskipun Thanksgiving dulunya merupakan waktu yang sibuk untuk menonton film, hal itu tidak terjadi tahun ini bahkan dengan banyaknya film baru yang dirilis.

Pada hari pertama penayangannya pada hari Rabu, film animasi Disney “Wish” hanya memperoleh $8,3 juta, sedangkan film epik sejarah Ridley Scott “Napoleon” memperoleh $7,7 juta.

Perkiraan mereka untuk liburan Thanksgiving selama lima hari kini telah direvisi, dengan film tersebut kini menghasilkan lebih dari $37 juta dan $30 juta masing-masing untuk periode tersebut — perkiraan untuk “Wish” turun sementara “Napoleon” naik.

Kedua film tersebut tidak hanya mendapat tinjauan beragam dari para kritikus, tetapi keduanya juga dibebani dengan anggaran besar sebesar $200 juta. Penonton relatif senang dengan “Wish”, yang menerima A- CinemaScore dalam jajak pendapat, namun “Napoleon” kurang diterima dengan baik dengan nilai B-.

Secara global, “Napoleon” berada di jalur yang tepat untuk menghasilkan pendapatan kotor hampir $65 juta pada akhir hari Minggu – angka yang pasti untuk sebuah film biografi berdurasi 2,5 jam dengan rating R tentang seorang pemimpin militer, namun hal tersebut tidak menghentikan anggaran sebesar itu – bahkan jika film tersebut berasal dari sebuah negara. perusahaan Apple dengan banyak produknya. Kapitalisasi pasar adalah triliun dolar.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes karya Lionsgate juga tetap ikut serta, dengan film tersebut meraup $7,3 juta pada hari Rabu, menjadikan total pendapatan domestiknya menjadi hampir $63,6 juta setelah pembukaannya Jumat lalu.

Faktanya, film ini bisa menjadi yang teratas dengan perkiraan untuk liburan lima hari yang menghasilkan sekitar $40 juta. Dengan bonus tambahan yang harganya setengah dari harga kompetitornya, dan dengan keringanan pajak serta penjualan luar negeri yang menguntungkan yang sudah mencakup sebagian besar anggaran produksinya, perusahaan ini tampaknya berada dalam posisi yang cukup sehat.

READ  Anne Hathaway memamerkan kakinya yang tak terbatas dalam balutan gaun hitam pendek di Sundance Film Festival 2023

“Trolls Band Together,” yang diproduksi oleh Universal dan DreamWorks Animation, menempati peringkat keempat dengan pendapatan $5,1 juta, dan diperkirakan mencapai $27 juta selama lima hari. Film horor “Thanksgiving,” yang disutradarai oleh Eli Roth, berada di posisi kelima dengan pendapatan $1,8 juta pada hari Rabu dan diperkirakan mencapai $10,1 juta dalam lima hari. Film Marvels terus gagal dengan hanya $1,5 juta pada hari Rabu.

sumber: beragam