Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

John Oates memecah keheningan setelah gugatan Darryl Hall dan berbicara tentang empati

John Oates memecah keheningan setelah gugatan Darryl Hall dan berbicara tentang empati

musik

John Oates memecah kesunyian setelah asistennya Darryl Hall mengajukan gugatan misterius terhadapnya.

Di saluran media sosialnya, Oates, 75, mengatakan: Memposting pesan Thanksgiving Hari Kamis menandakan “dunia yang lebih penuh kasih dan suportif.”

“Selama masa refleksi kolektif dan hubungan dengan orang-orang terkasih, jangan lupakan mereka yang menghadapi tantangan secara global,” tulis musisi Hall & Oates tersebut.

“Saat kita bersatu, pertimbangkan untuk membantu mereka yang membutuhkan – baik melalui badan amal lokal atau inisiatif kemanusiaan internasional. Saya berharap upaya kolektif kita berkontribusi pada dunia yang lebih penuh kasih dan suportif.”

Fans tercengang ketika terungkap bahwa Hall, 77, mengajukan gugatan terhadap Oates di Nashville, Tennessee pada 16 November.

Rincian mengenai keretakan ini masih sedikit karena gugatan tersebut masih dalam proses penyegelan, namun dokumen terkait dengan hal tersebut diberi judul “Kontrak/Hutang.”

John Oates digugat oleh mantan rekan musiknya Darryl Hall.
Gambar Getty
Hall & Oates bertanggung jawab atas lagu-lagu hits seperti “Rich Girl,” “Maneater,” dan “You Make My Dreams.”
Redfern

Namun, sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan tersebut berada dalam arbitrase untuk menetapkan “peraturan dasar tentang siapa yang boleh menyanyi sebagai artis solo, dan tentu saja masalah keuangan.”

Satu hari setelah gugatan diajukan, pengadilan mengeluarkan perintah penahanan sementara terhadap Oates pada 17 November.

Sesaat sebelum Oates dijadwalkan tampil di Colorado dan Arizona pada tanggal 9 dan 10 November, konsernya ditunda hingga tahun depan. Sementara itu, Hole mengadakan konser di Tokyo pada hari Kamis yang konon diisi dengan lagu-lagu hits terbesar grup tersebut.

Sumber mengatakan bahwa perselisihan antara keduanya menyangkut siapa yang dapat membawakan lagu mereka yang mana dalam karir solo mereka.
Redfern

Beberapa dari sekian banyak lagu klasik yang dibawakan Hall & Oates sejak mereka bertemu pada tahun 1970 termasuk “Rich Girl”, “Maneater”, dan “You Make My Dreams”. Dua puluh sembilan dari 33 single masuk chart Billboard’s Hot 100.

READ  'Sonic the Hedgehog 2' Membuka Pintunya Untuk $ 71 Juta, DOA Ambulans - The Hollywood Reporter


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/11/24/entertainment/john-oates-breaks-silence-after-daryl-hall-lawsuit-talks-compassion/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi