Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Windows 95 telah bekerja ekstra untuk memastikan kompatibilitas SimCity dan game lainnya

Windows 95 telah bekerja ekstra untuk memastikan kompatibilitas SimCity dan game lainnya
SimCity Klasik dengan beberapa solusi alternatif untuk pembacaan memori.”/>
Perbesar / Microsoft ingin orang tidak memiliki alasan untuk tidak mengupgrade ke Windows 95. Itu berarti memastikannya Sim Kota Klasik Itu berhasil, dengan beberapa solusi untuk membaca memori.

Banyak hal menarik yang masih bisa dipelajari tentang sistem operasi lama. Terkadang hal-hal ini telah didokumentasikan, atau setidaknya diisyaratkan, dalam posting blog yang secara ajaib masih ada. Salah satu masalah ini muncul baru-baru ini ketika seseorang memperhatikan bagaimana Microsoft memastikannya Kota Sim Dan aplikasi populer lainnya berjalan di Windows 95.

baru saja Tweet oleh Kalyoshika Sorotan adalah kutipan dari posting blog oleh salah satu pendiri Fog Creek Software, salah satu pendiri Stack Overflow, dan blogger perangkat lunak lama Joel Spolsky. Pos terbesar di sekitar Ayam dan telur os / pesan dan pesan. Bagian yang menarik perhatian host podcast Hardcore Gaming 101 adalah bagaimana Windows 3.1 dirilis Kota Sim Ini bekerja pada Windows 95. Windows 95 terintegrasi MS-DOS dan aplikasi Windows, upgrade 16- ke 32-bit API, dan hipermarketing. Aplikasi populer seperti Kota Simyang telah terjual lebih dari 5 juta kopi, perlu bekerja tanpa hambatan.

Postingan Spolsky merangkum caranya Kota Sim Ini Windows 95-ready, dia mendengarnya, tanpa masukan dari Maxis atau solusi pengguna.

John Ross, yang menulis versi asli dari Kota Sim Untuk Windows 3.x ini memberi tahu saya bahwa itu meninggalkan kesalahan secara kebetulan Kota Sim Di mana dia membaca ingatan bahwa dia baru saja dibebaskan. Ya. Ini bekerja dengan baik pada Windows 3.x, karena memori tidak kemana-mana. Inilah bagian yang menakjubkan: Dalam versi beta Windows 95, Kota Sim Itu tidak berhasil dalam tes. Microsoft melacak kesalahan tersebut dan Menambahkan ikon khusus ke Windows 95 yang mencari SimCity. Jika ketemu Kota Sim Aktif, ia menjalankan pengalokasi memori dalam mode khusus yang tidak langsung mengosongkan memori. Ini adalah jenis obsesi dengan kompatibilitas mundur yang membuat orang siap untuk meningkatkan ke Windows 95.

Spolsky (tahun 2000) menganggap ini sebagai penghargaan bagi Microsoft dan contoh bagaimana memecahkan masalah ayam-dan-telur: “Menyediakan mode kompatibilitas mundur yang menyediakan satu truk penuh ayam, atau satu truk penuh telur, tergantung pada bagaimana Anda melakukannya Lihat itu, duduk dan terlibat dalam dolar.

READ  Android 13 untuk Samsung Galaxy A52s 5G yang mengerikan telah mengglobal

Pengembang Windows mungkin perlu waktu untuk duduk, melihat seberapa sering mereka harus melakukan penyesuaian pada game dan aplikasi individual di Windows 95. Selain itu, di balasan @ Kalyoshika Anda dapat menemukan contoh lain, diambil dari Petugas Kompatibilitas di Windows’ Alat penilaian dan penerbitan (ADK). sebuah Tangkapan layar code_and_beer Menunjukkan bagaimana Windows NT, ketika mendeteksi file yang biasanya diinstal dengan fantasi akhir vii, Ini akan melakukan perbaikan kompatibilitas dengan judul yang sesuai: “Win95VersionLie.” Memberi tahu game bahwa itu berjalan di Windows 95 tampaknya memperbaiki masalah besar saat game itu berjalan, bersama dengan beberapa tweak simulasi dan virtualisasi lainnya.

Instal Windows ADK dan buka Administrator Kompatibilitas, dan Anda dapat memata-matai beberapa hal yang dilakukan Windows untuk aplikasi tertentu untuk membuatnya berjalan di partisi basis data sistem. Jika mendeteksi file bernama “Horny.tif” dan “bullfrog.sbk”, itu memperbarui versi Windows 95/98 dari penjaga penjara bawah tanah File-file ini harus berada di Windows XP dan yang lebih baru. Windows harus berhenti Rainbox Enam Tom Clancy Dari mengakses drive CD saat sedang memutar film atau media lain, serta menonaktifkan pengalihan Alt+Tab saat game terbuka karena game tidak dapat menangani kehilangan fokus. Dan itu bukan hanya judul lama; Petarung Jalanan V Itu mendapat sedikit tweak ke aplikasi DirectX untuk berjalan di beberapa sistem.

Pada tahun 2005, Raymond Chen, seorang veteran Microsoft dan blogger dari The Old New Thing Mendokumentasikan obsesi dengan kompatibilitas dengan Microsoft Windows 95. Chen menulis bahwa manajer pengembangan Windows 95 “mengambil mobilnya, pergi ke toko Egghead Software lokal (ketika Egghead masih ada), dan membeli satu salinan dari setiap program komputer di toko itu.” Setiap orang bertanggung jawab atas hingga dua program, yang akan mereka instal, jalankan, dan dokumentasikan untuk kesalahan. Jika seorang karyawan menyelesaikan dua, dia bisa kembali untuk mengambil dua lagi. Penguji dapat menyimpan apa pun yang telah mereka selesaikan.

READ  Video: Selamat datang di Uji Lapangan Sepeda Nilai 2022 - Suspensi Penuh & Perangkat Keras Terjangkau

Mike Perry, Mantan Direktur Kreatif Sim Maxis Empire (dan kemudian EA), dicatat kemudian Bahwa ada, secara teknis, versi Windows 95 32-bit dari Kota Sim Tersedia, seperti yang ditunjukkan dalam paket game “Edisi Deluxe”. Dia juga menyatakan bahwa Ross bekerja dengan Microsoft setelah meninggalkan Maxis, yang juga menjelaskan mengapa Microsoft ingin memastikan bahwa orang terus membangun taman dalam mode jaringan yang ideal untuk meningkatkan kebahagiaan penghuni.