Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Will Smith dan Chris Rock Slap: Pertanyaannya Tetap

Will Smith dan Chris Rock Slap: Pertanyaannya Tetap

Dari rapper yang ramah keluarga hingga komedian stand-up di “The Fresh Prince of Bel AIr” dan kemudian menjadi raksasa box office, Smith telah membangun karirnya dengan dicintai di dalam dan di luar layar.

Dan itulah salah satu alasan awalnya banyak yang memuji dia karena menjadi “pelindung” istrinya ketika dia memukul band rock setelah komedian dan aktor membuat lelucon panggung Oscar tentang rambut Jada Pinkett Smith yang dipotong rapat.

“Jada I love you,” kata GI Jane 2 Rock saat menyerahkan penghargaan Best Documentary. “Aku tidak sabar untuk melihatnya.”

Smith kemudian berjalan ke atas panggung, memukul Rock, kembali ke tempat duduknya dan berteriak dalam komik “Jauhkan nama istriku dari mulut sialanmu!”

Tidak jelas apakah Rock sadar bahwa Pinkett Smith menderita karenanya Alopecia areatayaitu kerontokan rambut yang dapat terjadi karena respons autoimun.

Smith seharusnya bangkit setelah memenangkan Aktor Terbaik – yang datang beberapa saat setelah tamparan – untuk perannya dalam “King Richard.”

Tapi itu dibayangi oleh tindakan Smith malam itu dan dapat menyebabkan studio menebak-nebak bekerja dengan aktor, atau setidaknya menunda proyek yang direncanakan.

sebagai Scott Mendelsohn dari Forbes “Insiden Oscar menghancurkan citra 30 tahun yang dibuat dengan hati-hati tentang karisma bintang film yang mudah diakses, tidak ofensif, dan selalu aktif,” katanya.
Banyak yang tampaknya bergantung pada langkah yang diambil Smith untuk bergerak maju, setelah dia secara terbuka meminta maaf kepada Rock dan Dia mengundurkan diri dari akademi.

Dia belum sepenuhnya mengucapkan kata-katanya

Tiga hari setelah insiden kontroversial, Rock telah pindah ke panggung yang berbeda.

Selama pertunjukan komedi tentang “The Ego Death Tour” di Teater Wilbur Boston, dia secara singkat berbicara tentang tamparan itu.

READ  Love Is Blind Musim 3 Sudah Difilmkan di Dallas

“Saya tidak memiliki banyak sarkasme tentang apa yang terjadi, jadi jika Anda datang untuk mendengarnya, saya menyukai seluruh pertunjukan yang saya tulis sebelum akhir pekan ini,” kata Rock. “Dan saya masih memproses apa yang terjadi, jadi pada titik tertentu saya akan membicarakannya. Dan itu akan menjadi serius dan lucu, tetapi sekarang saya akan menceritakan beberapa lelucon. “

Banyak yang menunggu untuk mendengar pemikiran Rock tentang tidak hanya bahwa Smith mengejutkannya, tetapi juga jika dia tahu tentang kondisi medis Pinkett Smith dan konsekuensi dari apa yang dianggap sebagai salah satu momen paling mengejutkan dalam sejarah Academy Awards.

Kontroversi tamparan Oscar sepertinya cocok untuk '  Red Table Talk & # 39;

Orang lain dalam kehidupan Rock lebih blak-blakan.

Adiknya, komedian Tony Rock, Twitter mengambil alih Untuk menjawab beberapa pertanyaan termasuk bagaimana kabar kakaknya.
“Masih kaya,” Tweet Tony Rockyang juga menyapa saudaranya yang ditampar di salah satu spesialnya yang dibagikan di media sosial.

Sanksi akademik

Beberapa hari setelah Oscar, Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan bahwa mereka telah “memulai tindakan disipliner” terhadap Smith.

Sementara perwakilan telah mengundurkan diri dari akademi, presidennya David Rubin mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat bahwa kelompok tersebut akan “terus melanjutkan tindakan disipliner kami terhadap Tuan Smith karena melanggar standar perilaku Akademi, sebelum pertemuan dewan yang dijadwalkan berikutnya. pada 18 April.”

Tindakan ini dapat mencakup pengusiran permanen dan hal lain yang dipertimbangkan dalam lingkup peraturan dan/atau standar perilaku Akademi.

Chloe Millas dan Brian Stelter dari CNN berkontribusi pada laporan ini.