Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hasil WrestleMania 38: Nuxell dan krunya membuat keledai dari Zayn

Hasil WrestleMania 38: Nuxell dan krunya membuat keledai dari Zayn

Apa saja yang terjadi dalam pertandingan antara Sami Zayn dan Johnny Knoxville pada 3 April di AT&T Stadium. Tapi setelah menonton acara unik Knoxville di WrestleMania Sunday di mana “dua burger keju malu 175”, “South Knoxville Strongboi” menyapa beberapa keledai Kru di ringside, Sami tidak membutuhkan trik apapun. Dia baru saja memukul Johnny dengan pukulan helova.

Zane putus dengan orang-orang Knoxville, dan ini memungkinkan Johnny memanfaatkan kondisi tersebut dan meledakkan lawannya dengan alat pemadam api. Segala macam penjarahan dimulai dari sana.

Sammy mengambil peluru dengan tanda berhenti, dan Knoxville melewati meja. Setelah Johnny memukul Helluva Kick lain dengan menara antena, segalanya menjadi sulit keledai-S.

Chris Pontius muncul, ditelanjangi, dan menari sebelum menendang pantatnya. Wiman muncul dan tubuhnya adalah Sami!

Banyak ketidaksetujuan penonton Texas, Zane disamakan Wyman. Tapi Knoxville membalas dengan memukul area bawah Sami dengan bola bowling, dan itu bukan terakhir kalinya dia membidik area selangkangannya.

Untuk membuktikan betapa menyenangkannya ini, Michael Cole menangis dan berjuang untuk melewati komentar yang membuat tertawa terbahak-bahak.

Sami memukul Pyro di bawah pantatnya, dan ditendang menjadi bola oleh Wieman. Dia juga dipukuli oleh tangan raksasa keledai 3DAksi “Lima Besar”, melemparkan meja yang ditutupi dengan perangkap tikus bekas, dan akhirnya ditempatkan di perangkap tikus raksasa untuk menyelesaikannya.

Tornado DDT yang bagus juga menghantam Knoxville di sana.

Jika kamu keledai Penggemar atau penggemar luhur, ini luar biasa. Jika Anda berdua, ini sempurna.

Dapatkan hasil penuh WrestleMania Sunday dan cakupan penuh dua kartu per malam di sini.