Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

White Sox akan menandatangani Elvis Andros

White Sox akan menandatangani Elvis Andros

White Sox menyetujui kontrak dengan agen bebas Shortstop Elvis AndrewsJeff Bassan dari ESPN melaporkan (tautan Twitter). Dia diharapkan untuk bergabung dengan tim Liga Utama mereka di Cleveland besok. John Heyman dari New York Post melaporkan tadi malam bahwa Sox Mereka sedang dalam pembicaraan Dengan Andros, siapa Dirilis oleh Atletik kemarin.

Andros yang berusia 33 tahun (34 minggu depan) sangat cocok untuk White Sox yang tanpanya Tim Anderson Selama tiga hingga lima minggu ke depan saat dia terus menjalani rehabilitasi Ligamen robek di tangan kirinya. Andrus bukan bek utama saat ini dalam karirnya, tapi dia secara alami lebih cocok untuk tugas singkatnya sebagai pemain muda. Lenin Sosa, yang telah menangani posisi di tempat Anderson baru-baru ini dan telah berhasil memangkas 0,18/.143/.235 dalam sampel kecil dari 35 penampilan papan. Rekor .237/ .301/ .378 Andrus bukanlah peningkatan besar tetapi hanya sedikit di bawah rata-rata pemukul liga pada tahun 2022.

Itu jauh dari masa kejayaan Andrus .297/ .337/ .471 pada tahun 2017, ketika ia juga menghancurkan 20 homer dan membanting 25 karung untuk diikuti dengan kontribusi pertahanan berkualitas dalam waktu singkat. Memasukkan pemain veteran pendek dengan serangan tepat di bawah rata-rata liga ke dalam lineup bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan Sox hanya beberapa hari yang lalu, namun, mereka pasti sangat senang dapat menambahkan Andrus ke dalam flip.

Lap defensif menyelamatkan sarung tangan Andrus berjalan suram -6 berjalan musim ini, tetapi peringkat area absolut (2,4) dan di atas rata-rata (nol/rata-rata) lebih optimis. Bahkan jika pertahanan sekarang sedikit di bawah par, Sosa dengan pengintaian melaporkan baseman kedua yang tidak dilengkapi dengan baik untuk menangani pemberhentian pendek, dan pengembalian awal (-2 DRS, -2 OAA hanya dalam 41 putaran) tidak melakukan apa pun untuk menyarankan sebaliknya. Andrus harus menjadi pilihan yang lebih konsisten untuk pekerjaan itu.

READ  Hasil Pembukaan MLB 2022: Pembaruan langsung saat musim bisbol dimulai dengan Yankees-Red Sox, lebih banyak

Sebelum dibebaskan, Andrus memainkan musim terakhir dari kontrak delapan tahun senilai $120 juta yang awalnya ditandatangani dengan Rangers. White Sox akan berutang kepadanya minimum prorata liga untuk sisa musim ini, dengan A tersisa dalam ikatan untuk sisa gaji $ 14 juta Andrus. Kontrak sebelumnya melibatkan pemberian opsi pemain senilai $15 juta ketika Andrus mencapai 550 penampilan – dia saat ini di 386 – tapi itu poin yang diperdebatkan sekarang karena dia telah diberhentikan dari kontrak sebelumnya dan menandatangani kontrak baru dengan Chicago. Dia akan menjadi agen bebas di akhir musim.

Ini adalah musim yang membuat frustrasi di Guaranteed Rate Field, dengan Sox menderita absen lama dari pemain kunci seperti Lance LinDan Eloy JimenezDan Yasmani Grandal Dan sekarang Anderson (belum lagi periode IL . yang lebih pendek Louis RobertDan Lucas Giolito dan lain-lain). Hal-hal tidak berjalan seperti yang dibayangkan kantor depan ketika mengumpulkan inti muda yang patut ditiru ini, tetapi Sox telah memainkan bola yang lebih baik akhir-akhir ini, dan meskipun ada beberapa kelonggaran di awal musim, hanya ada dua pertandingan di belakang Guardians terkemuka dan satu pertandingan. Dari tempat kedua si kembar. Major League Baseball harus menjadi balapan tiga tim tersempit di Major League Baseball, jadi bahkan jika Andrus membuktikan hanya peningkatan bertahap, peningkatan kecil itu dapat memainkan peran penting.