Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kyle Shanahan Menjelaskan Keputusan Rilis Kejutan Darkis Denard untuk 49ers

Kyle Shanahan Menjelaskan Keputusan Rilis Kejutan Darkis Denard untuk 49ers

Ketika 49ers Darkis Denard dirilis pada hari Seninadalah langkah yang agak mengejutkan, mengingat bahwa cornerback veteran itu berbaris dengan nikel-back tim utama.

Setelah pelatihan bersama tim di Minnesota dengan Viking pada hari Rabu, pelatih Kyle Shanahan memberikan beberapa kejelasan tentang apa yang muncul dalam keputusan dengan jawaban langsung.

“Kami tidak mengira dia akan mendapatkan tempat itu,” kata Shanahan kepada wartawan. ÔÇťApakah dia dengan itu atau tidak, tidak ada yang benar-benar ditempatkan seperti itu, kecuali untuk grafik kedalaman yang harus kami berikan kepada Anda sebelum awal musim.

“Jadi kami ingin memberinya kesempatan, menjadi dokter hewan dan dengan pemain yang lebih muda masuk, tetapi kami harus melihat cukup banyak di mana kami merasa mereka akan memiliki kesempatan, jadi kami ingin memberi mereka beberapa repetisi.”

Shanahan mencatat bahwa Denard “keren” musim lalu ketika dia bergabung dengan 49ers dalam pertandingan do-or-die di Minggu 18 melawan Los Angeles Rams. Dennard memainkan peran penting dalam membantu San Francisco ambil koma.

Tapi setelah penampilan pra-musim Sam Womack yang mengesankan melawan Green Bay Packers pada hari Jumat, rookie mendapat kepercayaan Shanahan untuk maju.

“… [Dennard] Shanahan mengatakan pada hari Rabu. “Dan kita akan melihat bagaimana orang-orang ini melakukannya, dan jika itu tidak berhasil, saya harap suatu hari nanti [he] bisa kembali. “

Womack memiliki dua intersepsi dalam kemenangan 28-21 49ers atas Packers dan sekarang dia adalah pemain kunci di punggung tim. K’Waun Williams sebelumnya memegang posisi itu dan menandatangani kontrak dengan Denver Broncos musim ini.

“Ya, Womack. Saya pikir semua orang melihatnya selama pertandingan dan dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Dia melakukan pekerjaan yang baik dalam latihan juga. Kami memiliki beberapa elemen keamanan yang dapat kami campur di sana juga, jadi masih ada beberapa kompetisi. Tapi ya, kami senang dengan apa yang terjadi sejauh ini.”

READ  Yordenis Ugas mengalami patah tulang orbital saat kalah TKO dari Errol Spence Jr.

Safeties Dontae Johnson dan Tarvarius Moore memiliki waktu hole melawan Green Bay, dan agen bebas Qwantrezz Knight, yang terdaftar di belakang Womack di grafik kedalaman nikel, juga tampil baik di paruh kedua permainan.

Terkait: Tyreek bersinar hingga 49ers rookie Womack setelah debutnya yang mengesankan

Dengan banyak bek berpengalaman di sekelilingnya dan kemampuannya yang telah terbukti, San Francisco jelas mengharapkan Womack untuk mempertahankan dirinya sebagai rookie sekolah menengah dari 49ers setelah pemecatan Dennard.

Bersama dengan Dennard, 49ers Dia juga memotong intervensi defensif Robert Nekimdicgelandang Josh Hockett, penerima senior Kesan Johnson dan pemain belakang Tomasi Luleli untuk mencapai daftar maksimum 85 pemain pada batas waktu Selasa.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast