Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wendy Williams Guardian menggugat A&E atas lokasi dermaga Wendy Williams

Wendy Williams Guardian menggugat A&E atas lokasi dermaga Wendy Williams

Dua hari sebelum film dokumenter besar yang mencatat memburuknya kondisi mental Wendy Williams ditayangkan di Lifetime, pengasuh yang ditunjuk pengadilan dari mantan pembawa acara bincang-bincang yang diperangi tersebut dilaporkan telah mengajukan gugatan terhadap perusahaan induk Lifetime, A+E Networks.

Sabrina Morrissey mengajukan gugatan tertutup untuk meminta perintah pada hari Kamis di Mahkamah Agung New York. Gugatan tersebut dilaporkan mengatakan Morrissey – yang identitasnya sebagai individu yang ditunjuk oleh pengadilan pada tahun 2022 untuk merawat Williams tidak diketahui publik dan keluarga Williams – “bertindak sebagai konservator sementara.”

Pengaduan tersebut, yang juga dilaporkan meminta perintah penahanan sementara, menyebutkan A+E Networks, perusahaan induk Lifetime, dan Entertainment One Reality Productions, yang memproduksi film dokumenter berdurasi empat setengah jam yang dijadwalkan tayang selama dua malam. Ini akan terjadi pada Sabtu dan Minggu depan.

Gugatan Morrissey dilaporkan meminta ganti rugi untuk menghentikan distribusi film tersebut. Laporan menunjukkan bahwa A+E Networks mengajukan banding pada hari Jumat. Hakim memerintahkan agar dokumen-dokumen dalam kasus tersebut ditutup sementara, namun menetapkan tanggal sidang minggu depan mengenai masalah tersebut. TMZ Laporan.

Dikonfirmasi Kanye Yu LaPak, wakil presiden eksekutif publisitas, urusan masyarakat dan media sosial di Lifetime Wartawan Hollywood Lifetime muncul di pengadilan pada hari Jumat, tetapi tidak memberikan rincian apa pun tentang prosesnya. Yu LaPack juga mengatakan itu Dimana Wendy Williams? “Ini akan ditayangkan akhir pekan ini sesuai rencana.”

Itu difilmkan antara Agustus 2022 dan April 2023, dan terdiri dari dua bagian Dimana Wendy Williams? Ini menceritakan kisah seorang mantan atlet shock yang berubah menjadi sensasi di siang hari ketika kesehatan dan kondisi mentalnya memburuk. Perwakilan Williams mengungkapkan pada hari Kamis bahwa dia telah didiagnosis menderita afasia progresif primer dan demensia frontotemporal. Williams juga menderita kelainan autoimun, penyakit Graves, dan limfedema, penumpukan cairan di jaringan lunak tubuh. Seiring dengan kecanduannya terhadap alkohol, penyakit ini didokumentasikan dalam film Lifetime.

READ  Taurus di Juli 2022

Williams adalah produser eksekutif dari film dokumenter mentah tersebut, yang awalnya dipahami sebagai gambaran di balik layar dalam meluncurkan kembali karirnya melalui podcast baru. Kru produksi mulai mengikuti mantan pembawa acara Pertunjukan Wendy Williams pada akhir Agustus 2022, namun karena kondisi fisik dan mentalnya, fokusnya tertuju pada perjuangannya melawan kecanduan dan gangguan autoimun.

Sesaat dari film dokumenter Dibagikan secara eksklusif dengan orang orang, Williams duduk bersama temannya Angela “Blac Chyna” White – mantan pemain reality TV yang terkenal karena hubungan romantisnya dengan Rob Kardashian. White, 35, mampir ke apartemen Williams di New York, di mana keduanya melakukan percakapan dari hati ke hati saat Williams melepas wignya, memperlihatkan rambut aslinya. Kemudian dalam klip tersebut, dia melepas sepatunya untuk memperlihatkan kakinya, menunjukkan kepada White bagaimana limfedema yang dideritanya telah merusak kakinya.

Morrissey dipekerjakan sebagai pengasuh Williams di tengah kejatuhannya di depan umum. Penasihat keuangan tokoh TV tersebut pada akhir tahun 2022 menuduh di pengadilan New York bahwa dia “tidak waras”, mendorong Wells Fargo Bank untuk mengajukan petisi untuk menempatkan Williams di bawah konservatori keuangan sementara.

Williams tetap berada di fasilitas di bawah perawatan Morrissey hingga saat ini dan tetap tidak dapat diakses oleh siapa pun kecuali wanita yang sampai sekarang tidak dikenal secara publik. Panggilan dilakukan oleh Wartawan Hollywood Kepada Morrissey, uang itu tidak segera dikembalikan.

23 Februari, 12:13 siang Cerita ini telah diperbarui dengan komentar dari Lifetime.