Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wegmans menutup salah satu toko grosir terbesarnya. Lokasinya yang tidak biasa merugikan bisnis

Wegmans menutup salah satu toko grosir terbesarnya.  Lokasinya yang tidak biasa merugikan bisnis

Jaringan supermarket Wegmans menutup salah satu toko terbesar dan paling tidak biasa karena tidak cukup menarik bisnis

NATICK, Massachusetts – Rantai department store Wegmans menutup salah satu toko terbesar dan paling tidak biasa karena tidak cukup menarik bisnis, kata perusahaan itu.

Perusahaan yang berbasis di Rochester, New York mengatakan dalam sebuah pernyataan Kamis bahwa toko Natick, Mass., Akan tutup tanpa batas waktu musim panas ini.

“Membuat keputusan ini tidak mudah. ​​Namun, kami melakukan ini untuk keuntungan jangka panjang orang-orang, klien, dan komunitas kami,” kata Brian McKendrick, direktur sumber daya manusia regional, dalam rilisnya. lokasi, kami tidak dapat menarik cukup banyak pelanggan agar model bisnis kami berfungsi.”

Toko seluas 134.000 kaki persegi (12.450 m2) dibuka pada tahun 2018 di sebuah ruang di dalam Natick Mall yang pernah ditempati oleh department store JCPenney. Itu adalah toko dua tingkat pertama jaringan supermarket di dalam pusat perbelanjaan besar.

Toko tersebut juga memiliki restoran Meksiko dengan layanan lengkap, hingga ditutup pada tahun 2019.

Toko tersebut memiliki 365 karyawan dan semua pekerjaan mereka ditampilkan di salah satu dari lima lokasi area Boston lainnya milik perusahaan. Pernyataan tersebut menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk menutup toko lain di negara bagian tersebut. Wegmans memiliki lebih dari 100 toko di sepanjang Pantai Timur.

READ  Saham Jepang naik ke level tertinggi sejak 1990 saat pertemuan G7 berlangsung