Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

WD menolak untuk menjawab pertanyaan kami tentang SSD SanDisk yang menghapus sendiri

WD menolak untuk menjawab pertanyaan kami tentang SSD SanDisk yang menghapus sendiri

Sebelas hari yang lalu, kami mengirimkan pertanyaan ini ke kepala hubungan masyarakat di Western Digital dan mengumumkannya tepi:

Kami sekarang telah menerima tanggapan dari Kepala Hubungan Masyarakat Western Digital, Robin Schultz, tetapi tidak ada yang berubah tentang posisi perusahaan. Schultz berulang kali menolak menjawab pertanyaan kami. Pernyataannya bahkan tidak berisi pengakuan atas masalah tersebut, juga tidak berisi garis waktu khusus untuk jawaban yang sebenarnya.

Satu-satunya alasan untuk mencetak pernyataan Western Digital adalah agar Anda dapat melihatnya sendiri:

Menanggapi laporan terbaru tentang masalah dengan produk SSD portabel Western Digital, kami ingin meyakinkan pelanggan kami yang berharga bahwa kami mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mengatasi masalah terkait produk. Kami memahami pentingnya produk kami bagi pelanggan kami dan menangani masalah ini dengan sangat serius. Kami melakukan tinjauan komprehensif untuk mendapatkan pemahaman yang komprehensif tentang masalah ini.

Setelah mendapatkan pernyataan tersebut, kami bertanya kepada Schultz tiga kali apakah Western Digital mau menjawab pertanyaan kami. Setiap kali dia menyimpang. Itu juga tidak akan memberi tahu kapan – jika pernah – perusahaan akan membagikan kesimpulannya.

di sana Dia adalah Satu kemungkinan alasan Western Digital akhirnya angkat bicara dan tidak mengatakan apa-apa: Perusahaan baru saja dituntut. menyukai catatan laporanWarga California, Nathan Crum, telah mengajukan potensi gugatan class action, mengutip pelanggaran kontrak, praktik bisnis yang curang dan tidak adil, dan beberapa klaim lainnya. Krum menggugat drive SanDisk Extreme itu sendiri dan atas kerusakan atas data yang hilang. Keluhan lengkapnya bisa Anda baca di akhir cerita ini.

Saya tidak akan membeli produk Western Digital atau SanDisk dalam waktu dekat.

READ  Pembangunan kota Oseanik Havenduek yang tenang kontras dengan pembangunan komunitas yang ambisius