Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Warga London didesak untuk tidak bepergian saat gelombang panas melanda Eropa

Warga London didesak untuk tidak bepergian saat gelombang panas melanda Eropa

Kantor Met Inggris telah mengeluarkan peringatan suhu kuning yang parah dari Minggu hingga Selasa karena suhu kemungkinan akan melebihi suhu rekor 2019 negara itu 38,7 derajat Celcius (101,7 derajat Fahrenheit), yang menimbulkan risiko bagi penumpang.

“Karena cuaca yang sangat panas diperkirakan minggu depan, pelanggan harus menggunakan jaringan transportasi London hanya pada perjalanan penting,” kata Direktur Operasi Transport for London (TfL). Andy Tuhan berkata.

Lord menambahkan bahwa batas kecepatan sementara akan diberlakukan pada layanan kereta bawah tanah dan kereta api London “untuk menjaga semua orang aman”, dan mendesak para pelancong untuk “membawa air setiap saat”.

Suhu yang sangat panas dapat merusak saluran listrik dan peralatan sinyal. TfL mengatakan akan mencoba menjaga layanan berjalan lancar dan menggunakan peningkatan inspeksi untuk mengurangi dampak panas yang ekstrem.

TfL mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pemeriksaan suhu trek akan dilakukan untuk mencegah trek bengkok atau terpuntir. Jaringan juga akan memeriksa unit pendingin udara Tube Network dan sistem pendingin udara pada bus tingkat DC.

Pengendara juga dihimbau untuk tidak berkendara pada saat cuaca panas.

hidup dalam bahaya

Kantor Met Inggris mengatakan nyawa orang terancam karena suhu bisa mencapai 40 derajat Celcius (104 derajat Fahrenheit) awal minggu depan.

Dirilis untuk pertama kalinya Peringatan merah panas parah ke bagian negara termasuk London dan Manchester, menggambarkan peringatan itu sebagai “situasi yang sangat berbahaya”.

“Jika orang memiliki kerabat atau tetangga yang rentan, inilah saatnya untuk memastikan bahwa mereka mengambil tindakan yang tepat untuk dapat mengatasi panas karena jika prakiraan cuaca seperti yang kami perkirakan akan berada di zona peringatan merah, maka nyawa orang akan terancam. risiko,” kata Graham Madge, juru bicara Met Office.

READ  India tidak menunjukkan tanda-tanda akan memperlambat pembelian minyak Rusia

Badan Keamanan Kesehatan Inggris juga telah meningkatkan peringatan kesehatan termal dari level tiga ke level empat – setara dengan “darurat nasional”.

Kebakaran hutan melanda Spanyol, Prancis, dan Portugal

Di tempat lain di Eropa, kebakaran hutan melanda sebagian Spanyol, Prancis, dan Portugal pada hari Jumat di melepuh karena panasPembakaran hutan dan mendorong evakuasi skala besar.
Lebih dari 400 orang telah dievakuasi dari Mijas, sebuah desa yang indah di Málaga, Spanyol selatan saat kebakaran hutan baru meletus, Reuters melaporkan. Sekitar 20 kilometer (12,4 mil) jauhnya, pengunjung pantai di Torremolinos melihat asap mengepul di dekat hotel tepi laut. Pihak berwenang di Catalonia telah menangguhkan kegiatan olahraga dan berkemah di sekitar 275 kota dan desa untuk mencegah bahaya kebakaran.

Api juga melalap sebagian Extremadura di Spanyol barat, serta Castile tengah dan wilayah León. Kebakaran hutan mengancam monumen bersejarah termasuk biara abad ke-16 dan taman nasional, sementara lebih dari 18.500 hektar hutan telah dihancurkan.

Petugas pemadam kebakaran bekerja untuk memadamkan api di Dune du Pilat dekat Teste-de-Buch, barat daya Prancis.

Peluncur granat bertenaga air dan lebih dari 1.000 petugas pemadam kebakaran telah dikerahkan ke barat daya Prancis untuk mengatasi dua kebakaran yang diperparah oleh angin kencang dan kondisi kotak api, Reuters melaporkan. Di tempat lain, 11.300 orang telah dievakuasi sejak kebakaran hutan terjadi di dekat Dune du Pilat dan Landiras, di mana sekitar 18.000 hektar lahan telah terbakar.

Suhu diperkirakan melebihi 40 derajat Celcius di Portugal, di mana lima provinsi dalam siaga merah, dan lebih dari 1.000 petugas pemadam kebakaran menghadapi 17 kebakaran hutan, menurut pihak berwenang.

Ada peningkatan korban terkait gelombang panas di Eropa Barat. Portugal mencatat 238 kematian berlebih dari 7 hingga 13 Juli, menurut otoritas kesehatan negara itu DGS. Spanyol mencatat 237 kematian berlebih dari 10 Juli hingga 14 Juli, menurut perkiraan kementerian kesehatan negara itu. Jumlah korban tewas bisa meningkat lebih lanjut karena angka 15 Juli belum diumumkan. Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa sekitar 829 kematian tercatat di Spanyol pada Juni karena panas.

Ahli meteorologi Inggris telah mengaitkan suhu ekstrem dengan krisis iklim.

Krisis iklim mendorong cuaca ekstrem

Adegan petugas pemadam kebakaran yang menangani kebakaran hutan dan jalan yang mencair dalam suhu yang terik mungkin tampak menyedihkan, tetapi ahli meteorologi Inggris mengatakan fenomena ini adalah akibat dari situasi yang sedang berlangsung. krisis iklim.
Pada musim panas 2020, ahli meteorologi di UK Met Office menggunakan prakiraan iklim untuk memprediksi prakiraan cuaca pada 23 Juli 2050 – dan hasilnya adalah Luar biasa mirip Untuk perkiraan mereka untuk hari Senin dan Selasa.
“Hari ini, prakiraan untuk hari Selasa mengejutkan hampir identik di sebagian besar negara,” Simon Lee, seorang ilmuwan atmosfer di Universitas Columbia di New York, mengatakan. kicauan Friday, menambahkan dalam posting selanjutnya bahwa “apa yang akan datang pada hari Selasa memberikan wawasan tentang masa depan.”
“Kami berharap kami tidak akan sampai ke titik ini,” kata Nikos Christidis, ilmuwan atribusi iklim di Met Office. penyataan. “Perubahan iklim telah mempengaruhi kemungkinan suhu ekstrem di Inggris. Peluang melihat 40 ° C sehari di Inggris mungkin hingga 10 kali lebih mungkin dalam iklim saat ini daripada di iklim alami yang tidak terpengaruh oleh pengaruh manusia.”

Christidis mengatakan peluang untuk naik di atas 40 “meningkat dengan cepat.”

READ  Gempa Taiwan: Peringatan tsunami setelah gempa berkekuatan 6,9

Manviena Suri dari CNN, Angela Fritz dan Rachel Ramirez berkontribusi pada posting ini.