Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wall Street ditutup lebih tinggi karena kekhawatiran tentang default oleh Federal Reserve dan Rusia surut

Wall Street ditutup lebih tinggi karena kekhawatiran tentang default oleh Federal Reserve dan Rusia surut
  • Sektor energi naik dengan minyak dan kinerja sektor pertahanan di bawah par
  • Klaim pengangguran mingguan AS turun di tengah permintaan yang kuat untuk pekerja
  • Indeks naik: Dow 1,23%, S&P 500 1,23%, Nasdaq 1,33%

(Reuters) – Tiga indeks utama Wall Street naik lebih dari 1% pada hari Kamis karena investor mempertimbangkan jalur Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga dan meredakan kekhawatiran tentang prospek gagal bayar Rusia setelah kreditur menerima pembayaran.

Investor diyakinkan bahwa Rusia mungkin, setidaknya untuk saat ini, telah menghindari apa yang akan menjadi default obligasi asing pertama dalam satu abad. Dua sumber pasar mengatakan kepada Reuters pada hari Kamis bahwa ini karena kreditur menerima pembayaran, dalam dolar, untuk kupon obligasi Rusia yang jatuh tempo minggu ini. Baca lebih banyak

S&P 500, Dow Jones Industrial Average, dan Nasdaq membukukan kenaikan 3 sesi terbesar sejak awal November 2020 setelah laporan meningkatkan selera risiko di pasar yang sudah diuntungkan dari bargain hunting. S&P 500 juga menandai hari ketiga berturut-turut, naik lebih dari 1%.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Federal Reserve menaikkan suku bunga seperempat poin persentase pada hari Rabu seperti yang diharapkan dan memperkirakan rencana yang solid untuk kenaikan lebih lanjut sementara pembuat kebijakan juga memangkas perkiraan pertumbuhan ekonomi mereka untuk tahun ini. Baca lebih banyak

Berita tentang dorongan Rusia dan pecahnya garis mundur teknis “menuju sisi atas” dalam indeks, termasuk S&P dan Nasdaq, mendorong saham, menurut Michael James, direktur pelaksana perdagangan ekuitas di Wedbush Securities.

“Ini memberi investor peningkatan optimisme hati-hati dan merupakan perubahan dari pesimisme besar yang telah kita lihat sejak awal Januari,” kata James.

READ  Elon Musk takut akan hidupnya setelah ancaman Rusia

“Orang-orang semakin nyaman dengan tingkat fakta yang lebih tinggi. Ketua (Jerome) Powell telah membicarakan hal ini sejak awal Desember.” “Fakta bahwa tidak ada kejutan negatif besar dalam rencana Fed yang dirilis dari pertemuan tersebut, dan komentar Powell, memberi orang perasaan bahwa kita mungkin telah melihatnya seburuk yang akan terjadi dalam waktu dekat.”

Phil Blancato, CEO Ladenburg Thalmann Asset Management di New York, menggambarkan rencana Fed sebagai pesimis, dan juga mengatakan melanjutkan pembicaraan damai antara Rusia dan Ukraina membantu suasana hati.

“Apa yang Anda lihat hari ini hanyalah limpahan dari kemarin,” kata Blancato. “Ada solusi potensial untuk konflik di luar negeri, dan efek positif dari Fed dan saham berada pada titik masuk yang sangat adil, memberikan peluang untuk menambah risiko.”

Pedagang bekerja di lantai New York Stock Exchange (NYSE) di New York City, AS, 17 Maret 2022. REUTERS/Brendan McDermid

Rata-rata Industri Dow Jones (.DJI) Indeks Standard & Poor’s naik 417,66 poin, atau 1,23%, menjadi 34.480,76 poin (.SPX) Itu naik 53,81 poin, atau 1,23%, menjadi 4.411,67 poin, dan Nasdaq Composite (kesembilanbelas) Itu bertambah 178,23 poin, atau 1,33%, menjadi 13.614,78 poin.

sektor energi (.SPNY) Perolehan persentase terbesar adalah di antara 11 sektor industri utama di S&P, ditutup 3,5% lebih tinggi karena harga minyak naik 8% karena pasar minyak mentah rebound setelah beberapa hari kerugian dengan fokus baru pada kekurangan pasokan dalam beberapa minggu mendatang karena sanksi. di Rusia.

Sektor terbelakang adalah industri yang paling defensif dengan utilitas (.SPLRCU) Menambahkan hanya 0,5% dan barang konsumsi dasar (.SPLRCS)yang naik 0,6%.

Indeks Standard & Poor untuk bank yang sensitif terhadap suku bunga (.SPXBK) Itu mengakhiri sesi sedikit lebih tinggi setelah jatuh 2% di awal sesi dan naik 3,7% pada hari Rabu. Kurva imbal hasil Treasury AS telah pulih, setelah sebelumnya mencapai level terendah dalam lebih dari dua tahun.

READ  Ford Membunuh Pasar Penjualan Kembali F-150 Lightning

Pejabat Rusia dan Ukraina bertemu lagi pada Kamis untuk pembicaraan damai tetapi mengatakan posisi mereka berjauhan. Baca lebih banyak

Sebelumnya Kamis, data menunjukkan bahwa klaim pengangguran mingguan turun pekan lalu karena permintaan tenaga kerja tetap kuat, menetapkan ekonomi untuk satu bulan lagi dari kenaikan pekerjaan yang solid. Baca lebih banyak

Masalah di muka melebihi jumlah masalah yang menurun di New York Stock Exchange dengan 4,10 berbanding 1; Di Nasdaq, rasionya adalah 2,93 banding 1 untuk pedagang tingkat lanjut.

S&P 500 mencapai level tertinggi baru dalam 52 minggu selama 18 minggu dan tidak ada posisi terendah baru. Nasdaq mencatat 46 tertinggi baru dan 53 terendah baru.

12,88 miliar saham berpindah tangan di bursa saham AS dibandingkan dengan rata-rata pergerakan 20 hari sebesar 14,18 miliar.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Pelaporan tambahan oleh Sinad Karo, Devik Jain, Susan Mathew dan Walikota Bansari Kamdar di Bengaluru; Diedit oleh Anil de Silva, Sriraj Kalovila dan Aurora Ellis

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.