Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wahana Wonderland Lumberjack jatuh di Kanada, menjebak penumpang

Wahana Wonderland Lumberjack jatuh di Kanada, menjebak penumpang

Berita

Para tamu taman hiburan dibiarkan tergantung setelah wahana terjebak terbalik selama sekitar setengah jam pada hari Sabtu.

Banyak penumpang yang menitikkan air mata saat mereka bergelantungan di wahana ayunan kapak di Canadian Wonderland di Vaughan, Ontario sekitar pukul 22.40. Seperti dilansir Canadian Broadcasting Corporation.

Rekaman mengerikan di media sosial menunjukkan wahana pendulum yang dipenuhi pencari sensasi terjebak ke atas pada sudut 180 derajat setelah kerusakan menghentikan wahana tersebut hingga berhenti di jalurnya.

Para tamu melaporkan bahwa mereka kehilangan rasa pada kaki mereka ketika mereka digantung terbalik di taman hiburan populer, yang menjadi ‘terbalik’, menurut outlet tersebut.

Pejabat taman mengatakan kepada CBC bahwa perjalanan dihentikan pada pukul 23:05.

Ketika perjalanan tiba-tiba berhenti, Spencer Parkhouse, 11, dan saudara perempuannya Mackenzie Parkhouse, 15, mengira itu adalah bagian dari eksperimen.

Penumpang terjebak terbalik selama sekitar setengah jam pada hari Sabtu ketika kendaraan mengalami kerusakan.
TikTok/@gyashira

Namun ketika ambulans tiba di bawah mereka, mereka menyadari sesuatu yang buruk telah terjadi.

“[I was] Sama seperti perasaan – kapan kita akan turun? Apakah kita akan terjatuh?” kata Spencer kepada CBC.

Saat menjepit, Spencer melihat seorang pembalap yang ketakutan muntah sementara dia dan saudara perempuannya merasakan mati rasa di kaki mereka.

Bagi Spencer, kesempatan pertamanya untuk mengalami “perjalanan besar” di taman membuatnya trauma, karena perjalanan tersebut harus diakhiri setelah diperbaiki oleh pekerja, bukan hanya mengizinkan para tamu untuk turun.

Dua bersaudara melaporkan bahwa kaki mereka hilang rasa ketika digantung terbalik.
TikTok/@gyashira

“Perjalanan harus diakhiri. Jadi perjalanan dilanjutkan dan kami semua berkata, ‘Tidak, tolong, saya tidak ingin terjebak lagi,’” kenangnya.

Begitu mereka keluar dari wahana, staf taman memeriksa apakah ada yang terluka dan menanyakan apakah ada yang pingsan atau muntah, kata McKenzie.

READ  Blinken mengatakan tantangan imigrasi yang dihadapi Amerika Serikat di perbatasan selatan "melampaui apa pun yang pernah dilihat siapa pun sebelumnya."

“Saya hanya berpikir, ‘Lain kali saya pergi ke Wonderland Kanada, apakah saya akan melakukan perjalanan besar ini?’ Karena sekarang saya takut untuk melakukan perjalanan tersebut,” katanya.

Taman hiburan tersebut mengatakan dua penumpang melaporkan nyeri dada dan diperiksa oleh pusat kesehatan taman sebelum dipulangkan.

Wahana Lumberjack pertama kali dibuka pada tahun 2018.
TikTok/@gyashira

“Para tamu diturunkan dengan aman dan dievaluasi oleh petugas pertolongan pertama sebelum dikembalikan ke taman,” kata pihak taman dalam sebuah pernyataan.

“Keamanan tamu kami selalu menjadi prioritas utama kami.”

Wahana Lumberjack dibuka pada tahun 2018 dan menampilkan dua pendulum berbentuk kapak berukuran hingga 75 kaki, menurut situs web Wonderland Kanada.

“Tempat duduk tatap muka di Lumberjack memungkinkan para tamu untuk berinteraksi satu sama lain dan menyaksikan kengerian di wajah teman-teman mereka saat mereka berbalik,” menurut materi promosi taman.

Wahana tersebut ditutup pada hari Minggu sementara petugas taman menyelidiki penyebab kerusakan tersebut.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/09/25/canadas-wonderland-lumberjack-ride-breaks-down/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi