Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Voyage to the Sunken City telah diumumkan sebagai ekspansi Hearthstone yang akan datang

Voyage to the Sunken City telah diumumkan sebagai ekspansi Hearthstone yang akan datang
Dapatkan pakaian renang dan snorkeling Anda, kita akan berenang. Gambar melalui Blizzard

Tak lama setelah merayakan ulang tahunnya yang kedelapan, Hearthstone dari Blizzard Entertainment membawa pemain ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya dalam permainan kartu koleksi…di bawah laut.

Pada Kamis pagi, perusahaan mengumumkan nama dan tema ekspansi kartu pertamanya untuk 2022, Journey to Sunken City, yang akan diluncurkan pada 12 April.

Ditetapkan untuk mengambil tempat di kota bawah laut Zain Al-Azhari, pemain akan bergabung dengan sekelompok penjelajah untuk melihat apa yang ditawarkan Naga dan penghuni kedalaman lainnya kepada dunia.

Dek 135 kartu akan memperkenalkan dua kata kunci baru dan genre dependen yang akrab bagi mereka yang telah memainkan gelar World of Warcraft selama bertahun-tahun.

Temui serangkaian karakter baru.

Kata kunci pertama yang masuk dalam grup adalah Colossal yang dijelaskan oleh tim pengembang sebagai berikut:

“Laut dalam adalah rumah bagi banyak monster besar tidak seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya. Makhluk raksasa ini terlalu besar untuk muat dalam satu kartu! Minion kata kunci kolosal datang dengan lampiran tambahan yang bersinergi dengan tubuh utama mereka dengan cara yang kuat. Ini disebut keterikatan tubuh. Utama, bahkan jika Colossal tidak dimainkan dengan tangan.”

Dua kartu Colossal legendaris telah terungkap bersama dengan nama ekspansi:

Kata kunci lain yang diperkenalkan adalah Dredge yang membantu memecahkan masalah yang telah menjangkiti pemain Hearthstone selama hampir satu dekade dan telah menghabiskan jutaan game.

Tidakkah Anda membencinya ketika itu satu-satunya kartu yang Anda butuhkan di bagian bawah dek Anda? Tidak lagi! Dredge adalah kata kunci baru yang memungkinkan Anda melihat tiga kartu terbawah dari dek Anda dan memilih satu untuk memunculkan gelembung di atas. Anda dapat menggabungkan kartu Dredge ini dengan kartu Azsharan baru Yang mengirimkan kartu “Sunken” yang kuat ke bagian bawah dek Anda. Baik itu harta karun, Legendaris baru yang hebat, atau mantra pembakaran tepat waktu, Dredge dapat membantu Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan.”

READ  Starfield dan Redfall ditunda hingga 2023

Jenis antek terbaru yang datang ke permainan adalah Naga yang ajaib dan terkadang jahat. Naga, yang dipimpin oleh Ratu Azshara dan penguasa kedalaman, akan memberi hadiah kepada pemain yang deknya membawa satu set mantra di dalamnya.

“Naga Pembalas, dihancurkan dan dikutuk selamanya oleh kehausan mereka akan kekuasaan, adalah spesies baru yang bergantung pada ekspansi ini dan menjadi tambahan permanen di Hearthstone. Atau mantra lebih banyak saat Naga ada di tangan Anda.”

Semakin banyak kartu akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang sebelum ekspansi diluncurkan pada 12 April.