Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan Final Street Fighter 5 dengan Tweak Kredit Besar untuk Rilis 29 Maret

Pembaruan Final Street Fighter 5 dengan Tweak Kredit Besar untuk Rilis 29 Maret









“Pembaruan utama” Street Fighter 5 diumumkan pada 29 Maret, seminggu dari Selasa depan. Menurut peta jalan Street Fighter 5 Musim 5, pembaruan yang akan datang ini diatur untuk memuat angsuran terakhir permainan dari perubahan keseimbangan utama.





Capcom telah merilis sebuah trailer yang menunjukkan bocoran dari apa yang akan diubah di patch mendatang. Trailer berjalan sekitar tiga setengah menit, jadi sebenarnya ada sedikit info untuk dibongkar dari pertunjukan.









Menurut Capcom, pembaruan ini akan membawa perubahan signifikan pada keseimbangan, filter cel shader, filter piksel, warna olahraga baru, dan pencampuran Cap-Jams dalam game. Ini jelas akan menjadi pembaruan yang sangat halus.


Berdasarkan apa yang ditampilkan di trailer, jalur kombo untuk beberapa karakter sangat diperluas. Misalnya, peningkatan untuk Ryu ditampilkan di dua bagian klip yang terpisah.


Dalam satu adegan, terungkap bahwa Ryu akan dapat berlari ke depan dengan cepat setelah bola api saat V-Trigger 1 aktif. Sekarang dimungkinkan untuk menggabungkan pukulan naga EX bahkan di tengah layar.


Bagian lain dari video menunjukkan bagaimana Ryu V-Skill 2 ditingkatkan.Jika Ryu berhasil mengalahkan lawan dengan V-Skill 2, ia akan dapat menyebabkan dinding memantul. Dikombinasikan dengan nullification di salah satu V-Trigger-nya, Ryu dapat memberikan banyak damage tambahan.


Adapun karakter lain, beberapa gerakan yang tidak memiliki kulit EX di dalamnya sekarang. Minute’s Soul Spark sekarang memiliki versi EX yang menahan bola kristal di tempatnya. Artinya, Minat dapat mengaktifkan EX Soul Spark beberapa kali saat bermanuver.

READ  Sepertinya mode 'no-build' Fortnite akan selalu • Eurogamer.net


Kasumigake Ibuki, dasbor penggeraknya sendiri dan dasbor penggerak khusus, juga mendapatkan varian EX. Saat digunakan, EX Kasumigake sebagian besar akan berperilaku seperti Heavy Edition (perintah lompat), tetapi juga akan menginfeksi lawan saat naik.


Berdasarkan apa yang ditampilkan di trailer, sepertinya level daya rata-rata karakter akan naik sedikit saat pembaruan dimulai. Tampaknya bahkan level yang lebih tinggi memiliki akses ke cara kombo yang diperluas.


Adapun filter shader dan piksel, disebutkan di trailer bahwa fitur ini hanya untuk penggunaan offline. Fitur-fitur ini tidak akan dapat diakses dalam mode online.


Lihat semua yang akan dirilis pada 29 Maret 2022 dalam klip di bawah ini:



Dikirim oleh Shuryukik.