Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Vincent D’Onofrio dan Charlie Cox sama-sama “sangat terlibat dalam proses kreatif” serial Disney+

Vincent D’Onofrio dan Charlie Cox sama-sama “sangat terlibat dalam proses kreatif” serial Disney+

Vincent D’Onofrio dan Charlie Cox bercanda Pemberani: Dilahirkan kembali Disney+ menargetkan Maret 2025 untuk menayangkan perdana serial tersebut.

Duo ini menghadiri presentasi Disney kepada pengiklan pada hari Kamis dan menggoda pemirsa dengan apa yang diharapkan.

“Ini adalah pertunjukan yang menuntut secara fisik, saya menyukainya, dan saya tidak akan menginginkannya dengan cara lain,” kata Cox. Waktu pengiriman Di karpet merah. “Akan tiba saatnya ketika saya tidak bisa melakukannya lagi, tapi untuk saat ini, teruslah melakukan pekerjaan terbaik yang kami bisa dan menyukainya. Saya merasa sangat bersyukur kami masih bisa membuat pertunjukan ini dan semoga sepuluh tahun lagi.”

Kembali ke pertunjukan, Cox mengatakan lututnya tidak seperti sepuluh tahun yang lalu dan membutuhkan lebih banyak rehabilitasi setelah syuting serial baru. Aktor tersebut mengatakan bahwa selama pemogokan dia menjalani operasi bahu.

D’Onofrio dan Cox mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki banyak adegan bersama dan tidak mengungkapkan berapa banyak adegan yang mereka bagikan. Meski hanya syuting beberapa adegan bersama, Cox mengatakan mereka lebih sering bertemu karena mereka “sangat terlibat dalam proses kreatif”.

“Kami berbicara melalui telepon sepanjang waktu,” kata Donofrio.

“Kami menyetujui hampir semua hal,” tambah Cox. Saya membaca naskahnya terlebih dahulu dan saya akan mengirim SMS ke Vincent dan dia akan berkata, “Bagaimana menurut Anda?” Dan saya akan berkata, “Saya tidak akan mengatakannya sampai Anda membacanya.” Lalu kita akan membicarakannya.”

Cox juga mengungkapkan produksinya Pemberani: Dilahirkan kembali Baru dibungkus beberapa minggu yang lalu.

READ  15 Lagu Penting David Crosby