April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Video tersebut tampak memperlihatkan Cam Newton terlibat tawuran di sebuah acara sepak bola remaja

Video tersebut tampak memperlihatkan Cam Newton terlibat tawuran di sebuah acara sepak bola remaja

Sebuah video muncul pada hari Minggu yang menunjukkan MVP NFL 2015 Cam Newton berpartisipasi dalam perkelahian di turnamen sepak bola remaja 7 lawan 7 di Atlanta.

Tampaknya Newton, yang mengenakan salah satu topi buatannya, didorong oleh tiga orang di dekat puncak anak tangga sebelum gerakan mendorong, mendorong, dan meraih ke arah garis pagar. Video tersebut berdurasi kurang dari 30 detik sebelum pertengkaran tersebut dibubarkan oleh petugas polisi dan petugas keamanan acara di turnamen We Ball Sports x DynastyU 7v7 di BEST Academy.

Newton, pilihan No. 1 dalam draft NFL 2011 dari Auburn, tampaknya tidak melakukan pukulan apa pun dalam video tersebut dan tampaknya menangkis tiga orang lainnya. Satu pukulan ditujukan ke arah Newton, tetapi tidak jelas apakah pukulan itu mengenai mantan quarterback tersebut.

Belum diketahui pasti apa penyebab pertengkaran tersebut.

Newton, yang berasal dari Atlanta, Menjalankan C1NIni adalah organisasi yang didirikan pada tahun 2021 yang berfokus pada pengembangan keterampilan atlet muda dalam sepak bola dengan memberikan kesempatan bersaing di level tertinggi melalui turnamen 7 lawan 7 dan acara lainnya, menurut situs Newton. Situs web tersebut mencatat bahwa misi organisasi ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang mendorong pertumbuhan dan perkembangan di dalam dan di luar lapangan, membantu atlet muda mencapai tujuan mereka dalam sepak bola dan kehidupan.

C1N bermain di turnamen di seluruh negeri.

Tim Newton yang berusia 15 tahun ke bawah memenangkan kejuaraan dalam acara tersebut, menurut A.J Posting dari Newton di X.

Upaya The Associated Press untuk menghubungi perwakilan Newton pada Minggu malam tidak berhasil.

Newton belum pernah bermain di NFL sejak 2021, ketika dia menghabiskan sebagian musimnya bersama Carolina Panthers, tim yang sama yang merekrutnya.

READ  Apa efek penurunan peringkat jika Red Sox memperdagangkan Xander Bogaerts secara internal?

Newton menikmati 11 kampanye NFL, melempar lebih dari 32.000 yard dan 194 gol. Dia juga berlari untuk 75 TD selama waktunya bersama Panthers dan New England Patriots.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.