Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Video emulasi Nintendo Steam Deck ditarik dari YouTube

Video emulasi Nintendo Steam Deck ditarik dari YouTube
F-Zero GX (Dolphin) di Steam Deck (gambar: Melalui Twitter)

Valve baru saja merilis Steam Deck – laptop gaming baru. Itu dapat menjalankan semua jenis game (baru dan lama) dan Emulator bahkan dapat berjalan Izinkan untuk meng-host perpustakaan besar sistem dan game lama.

Emulasi Nintendo dibahas menjelang rilis perangkat, dan sekarang Steam Deck ada di tangan konsumen, semua jenis video emulasi bermunculan di YouTube.

Beberapa video tampaknya berfokus pada simulasi Yuzu (Switch) dan Dolphin (GameCube & Wii) Anda menjadi target penghapusan. Meskipun saat ini tidak sepenuhnya jelas siapa yang sebenarnya menargetkan video-video ini, tebakan yang jelas di sini adalah Nintendo – dan banyak orang di dalam komunitas Steam Deck juga percaya akan hal ini.

Satu video, khususnya, yang telah dihapus diunggah oleh Saluran YouTube The Phawx (Carrie Golomb di Twitter). Pembuat saluran ini dengan lebih dari 55 ribu pelanggan mengunggah video tutorial tentang cara memainkan Yuzu (emulator Nintendo Switch open source) di Steam Deck. Videonya yang lain tentang emulasi Dolphin di Steam Deck juga diduga menjadi sasaran.

Beralih Video menawarkan berbagai permainan yang berjalan di sistem seperti Pengembaraan Super MarioDan Dunia 3D Super Mario bahkan lengan. Pembuat yang sama juga membagikan tangkapan layar dari Metroid Perdana Ini bekerja pada perangkat juga.

ARMS untuk Nintendo Switch berfungsi di Steam Deck
ARMS untuk Nintendo Switch berfungsi di Steam Deck (Foto: The Phawx melalui Reddit)

Jika ini ada hubungannya dengan Nintendo, itu tidak akan sepenuhnya mengejutkan setelah penghapusan baru-baru ini dari saluran musik video game populer dengan ribuan trek Nintendo. Ini nanti Dikonfirmasi oleh akun YouTube resmi melalui media sosialSetelah tuduhan dibuat, belum pernah lakukan nintendo.

Nintendo belum menunjukkan banyak cinta untuk melestarikan game lamanya akhir-akhir ini – dan mengumumkan minggu lalu bahwa itu akan Pintu Wii U dan 3DS eShop ditutup. Itu dibuat juga Berita utama surat kabar dipenjara selama tiga tahun.

Jika kami mendengar pembaruan tentang cerita terbaru ini, kami akan memastikan untuk memberi tahu Anda.

READ  Red Earth Capcom mendapatkan rilis konsol lebih dari 25 tahun setelah debutnya