September 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bungie memperingatkan larangan mencoba memainkan Destiny 2 di Steam

Bungie memperingatkan larangan mencoba memainkan Destiny 2 di Steam

Destiny 2 saat ini tidak dapat dimainkan di Steam Deck, dan mereka yang mencoba menghindari batasan mungkin akan dilarang.

dalam pembaruan untuk Halaman dukungannya Agar Destiny 2 bertepatan dengan peluncuran Steam Deck, pengembang Bungie mengatakan bahwa game tersebut tidak didukung pada perangkat portabel baru Valve atau perangkat apa pun yang menggunakan Proton, solusi Linux Valve untuk memainkan game yang kompatibel dengan Windows.

Destiny 2 dapat diinstal tetapi tidak berjalan di Proton, dan menurut halaman “Pemain yang mencoba melewati ketidakcocokan akan menghadapi larangan dari permainan”.

Bungie mencatat bahwa Destiny 2 dapat berfungsi jika “Windows diinstal dan berjalan”, tetapi saat ini tidak memungkinkan di Steam Deck. Seperti yang kami catat dalam ulasan Steam Deck kami yang sedang berlangsung, Windows dapat diinstal, tetapi karena adanya driver grafis yang belum dirilis untuk GPU perangkat, itu tidak dapat berjalan secara efektif.

Kami menambahkan: “Hampir setiap masalah disebabkan oleh fakta bahwa Steam Deck berjalan secara default di SteamOS Valve – versi khusus Linux yang dapat menjalankan banyak game Windows menggunakan program bernama Proton.

“Ini benar-benar keren saat berfungsi, tetapi banyak game populer, termasuk Fortnite, Halo Infinite, Destiny 2, dan Lost Ark menggunakan sistem anti-cheat yang tidak kompatibel dengan Proton.”

Ini berarti bahwa pemain saat ini tidak dapat memainkan Destiny 2 di Steam Deck tanpa melakukan modifikasi, dan seperti yang dijelaskan Bungie, itu mungkin tidak sebanding dengan risikonya.

Steam Deck memiliki masalah gigi lainnya setelah diluncurkan pada 25 Februari, seperti masalah stick drift dan game paling penting saat ini dalam game, Elden Ring, tidak berfungsi dengan baik, meskipun keduanya telah ditangani oleh Valve.

READ  Prototipe Google Pixel 7 muncul untuk dijual di eBay

Secara keseluruhan, IGN menyatakan bahwa “Deck Steam adalah perangkat yang dirancang dengan baik yang terasa nyaman untuk dipegang dan dimainkan”, tetapi “bukan pengalaman pengguna yang mulus” yang kami harapkan.

Ryan Dinsdale adalah penerjemah lepas di IGN yang sesekali mengingat tweet @thelastdinsdale.