April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Video Dashcam mungkin bisa menjelaskan siapa yang mengendarai Lamborghini sewaan Rashee Rice

Video Dashcam mungkin bisa menjelaskan siapa yang mengendarai Lamborghini sewaan Rashee Rice

Apakah penerima Chiefs Rashie Rice yang mengendarai Lamborghini terlibat dalam kecelakaan enam mobil pada hari Sabtu? Apakah Lamborghini membalap Corvette?

Berkat video kecelakaan yang terekam kamera mobil, jawaban pertanyaan kedua adalah ya. Jawaban dari pertanyaan pertama pasti mungkin.

Tonton videonya. Sebuah Corvette mencoba melewati mobil di bahu kiri. Roket Lamborghini diluncurkan dari belakang. Lamborghini berputar dan berhenti setelah tabrakan.

Perhatikan baik-baik. Seorang pria tampak muncul dari kursi belakang di sisi penumpang, dan dua pria muncul dari kursi depan di sisi penumpang. Berdasarkan Foto diterbitkan oleh TMZ.com pada hari SeninTermasuk foto Rice bersama anggota keluarganya sebelum kecelakaan, tampak Rice menjadi orang kedua yang keluar dari kursi depan di sisi penumpang.

Artinya dialah pengemudinya.

Kualitas videonya lebih baik dari film Zapruder. Masih belum jelas apakah ada dua pria yang turun dari kursi depan.

lebih baik daripada tidak. Selain fakta bahwa Beras Saya menyewa Lamborghini Sewa tersebut menetapkan bahwa hanya Rice yang dapat mengendarainya, dan sepertinya Rice-lah yang mengemudikan mobil tersebut. Yang menawarkan hukuman yang sangat berbeda untuk meninggalkan lokasi kecelakaan yang melibatkan cedera.

READ  Pertarungan Michigan vs Wisconsin: Joan Howard bukan satu-satunya pihak yang harus disalahkan atas akhir pekan olahraga besar