Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Versi warna Google Pixel Watch bocor, bersama dengan kisaran harga model dasarnya

Versi warna Google Pixel Watch bocor, bersama dengan kisaran harga model dasarnya

Pixel Watch Google akan diluncurkan pada 6 Oktober bersama Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Perusahaan telah menggoda jam tangan pintar ini pada bulan Mei, dan sementara itu banyak detail bocor tentangnya – termasuk dugaan label harga $ 399 untuk versi berkemampuan LTE di AS.

Hari ini, kisaran harga telah muncul, kali ini untuk model dasar tanpa LTE (Wi-Fi + Bluetooth saja) di UE, dan jelas bahwa kisaran ini akan dijual dengan harga antara €250 hingga €350. Itu kisaran yang sangat besar untuk dibicarakan, tetapi dengan asumsi harga sebenarnya berakhir di dekat sisi bawah kisaran ini, pada dasarnya sejalan dengan banyak pesaing – untuk referensi, perhatikan bahwa Samsung Galaxy Watch5 40mm mulai dari € 300.

Terlepas dari harganya, kami juga berurusan dengan dugaan nama resmi dari tiga jalur warna yang akan ditampilkan Pixel Watch – Chalk, Charcoal, dan Obsidian. Ini pasti terdengar seperti Google, dan ada baiknya untuk dicatat bahwa dua perangkat Pixel 7 yang sangat dinanti juga akan diperkenalkan di Obsidian – yang merupakan cara Google untuk mengatakan “hitam” pada tahun 2022.

Pixel Watch akan memiliki layar OLED melingkar, Samsung Exynos 9110 SoC, prosesor Cortex-M33, RAM 1,5GB atau 2GB, penyimpanan 32GB, dan baterai 300mAh, dan akan berjalan normal pada pemakaian OS.

sumber

READ  Apple luncurkan iPhone 14 dengan pesan satelit darurat, Ultra Watch