Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Vampire Survivors 0.7.3 memiliki karakter rahasia (itu pohon)

Vampire Survivors 0.7.3 memiliki karakter rahasia (itu pohon)

Sebuah pohon ajaib besar dengan buahnya berdiri tegak saat diserang oleh monster coklat.

Saya belum banyak bermain Penyintas vampir, tapi saya tahu bahwa menavigasi, menghindari musuh, dan berlari adalah bagian penting dari game ini. Jadi aneh bahwa karakter rahasia terbaru dari kejutan hit, yang baru saja ditambahkan dalam pembaruan beta terbarunya, adalah pohon buah yang tidak bergerak. Tapi jangan tertipu: Pohon ini sangat bagus dalam membunuh kotoran.

Tpopuler CastlevaniaMirip dengan game menembak yang terinspirasi retro, Penyintas vampirdia memiliki Saya menerima pembaruan beta di Steam. Siapa pun dapat mendaftar ke cabang beta publik game untuk mempelajari tentang fitur dan perubahan yang akan datang, seperti Pembaruan game indie terbaru, 0.7.3. Pembaruan ini menambahkan senjata baru, arcana, dan beberapa karakter.

Salah satu penyintas baru yang dapat dimainkan adalah… *memeriksa catatan dua kali* eh… sebuah pohon. Ini bukan hanya pohon, tapi pohon ajaib Ini menghasilkan beberapa buah yang tampak bagus.

Nama sebenarnya dari pohon itu adalah Peppino Dan seperti pohon dalam kehidupan nyata, mereka tidak bergerak. Namun, tidak seperti pohon di kehidupan nyata (setidaknya di leher saya di hutan), Peppino mampu menggunakan mantra, kemampuan, dan item untuk melawan gelombang musuh. Ia juga memiliki kemampuan untuk menyerap permata terdekat saat dijatuhkan. Artinya semua ini adalah bahwa pohon tetap diam di tengah peta dikelilingi oleh aura melingkar besar yang membunuh banyak hal ketika Anda terlalu dekat.

Sebelum Anda dapat bermain dengan pohon rahasia baru ini, Anda harus membukanya. Untuk melakukan ini, pertama-tama Anda harus “menggunakan Debu Surgawi untuk menyembuhkan tanaman di Il Molise dengan total 100.000 HP.” Jika Anda tidak tahu apa artinya atau bagaimana melakukannya – hai! – Jangan khawatir, orang online sudah mengunggah Tutorial yang mudah diikuti memandu Anda melalui prosesnya. Tampaknya termasuk seekor anjing. menarik!

If you have yet to try Vampire Survivors, Game baru saja memasuki Game Pass. Biayanya hanya $ 3 di Steam, tetapi menghemat uang menghemat uang. Saya mengerti.

READ  Insinyur Emulasi Perekrutan Sony Menyarankan Harapan untuk PS3 di PS5