Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Valorant mengungkapkan semua yang tersisa untuk dipamerkan di Episode 7

Valorant mengungkapkan semua yang tersisa untuk dipamerkan di Episode 7

Diposting di: Game, Game Kerusuhan, Keberanian, Video Game | Tagged: Riot Games, Berani


Hari ini, Riot Games merilis detail baru tentang Valorant Episode 7, termasuk informasi baru tentang battle pass dan minion terakhir, Deadlock.


Riot Games membutuhkan waktu selama akhir pekan untuk merilis informasi baru tentang Episode 7 game tersebut berani, di mana beberapa informasi baru tentang agen terbarunya telah dijatuhkan. Tim telah memberikan lebih banyak informasi tentang cara bermain Deadlock, karena tampaknya mereka lebih selaras dengan beberapa disiplin yang intens. Sementara itu, Episode 7 Bab 1 akan memperkenalkan Battle Pass dan Neo Frontier Skinline yang semuanya baru. Bentuknya terinspirasi oleh bentuk dan desain futuristik, memberikan tampilan yang sangat unik untuk item seperti Composite Phantom dan Blush Operator, serta item baru seperti semprotan Smoke Maze dan Pancake Pile-Up. Kami mendapat lebih banyak informasi dan kutipan di bawah ini dari tim Konten, yang akan dirilis pada 27 Juni.

Kredit: Game Kerusuhan

Agen Kebuntuan Norwegia adalah beraniSentinel terbaru, yang menyebarkan serangkaian kabel nano canggih untuk mengamankan medan perang bahkan dari serangan paling mematikan sekalipun. Tidak ada yang lolos dari jam waspadanya, atau lolos dari keganasannya yang tak henti-hentinya. Kemampuannya meliputi:

  • GravNet (C): Lengkapi bom GravNet. api untuk dilempar. ALT FIRE untuk melempar granat di bawah tangan. GravNet meledak saat mendarat, memaksa musuh yang terperangkap di dalamnya untuk berjongkok dan bergerak perlahan.
  • Sensor akustik (Q): Lengkapi sensor akustik. Api untuk mempublikasikan. Sensor memonitor area untuk musuh yang mengeluarkan suara. Ini bergetar jika langkah kaki, tembakan, atau suara keras terdeteksi.
  • Kotak penghalang (E): Lengkapi disk jaring penghalang. api untuk maju. Saat mendarat, cakram menghasilkan penghalang dari titik asal yang menghambat pergerakan karakter.
  • Pemusnahan (X): Pemrosesan akselerator nanowire. Api untuk menembakkan gelombang kawat nano yang menangkap musuh pertama yang melakukan kontak. Musuh yang digantung ditarik di sepanjang jalur kawat nano dan mati jika mencapai ujungnya, kecuali jika dilepaskan. Kepompong nanowire dapat dirusak.
READ  Solium Infernum adalah gim strategi besar untuk PC yang berlatar Neraka
Valorant mengungkapkan semua yang tersisa untuk dipamerkan di Episode 7
Kredit: Game Kerusuhan

“Kami bersenang-senang bermain dengan warna pada kartu ini. Dari perona pipi hingga Digihex, kami menemukan banyak inspirasi dalam warna. Kami harap semua orang di sini menemukan kulit yang sesuai dengan gaya mereka. Seperti biasa, dengan aksesori kami, kami mencoba menemukan peluang untuk menciptakan hal-hal yang kami dengar dibicarakan oleh para pemain kami.” Dan mereka mengolok-oloknya di dalam game.” berani proyek Laura Baltzer. Misalnya, semprotan Labirin Asap atau Tumpukan Pancake adalah contoh situasi yang mungkin kita semua alami saat bermain. Untuk garis-garis kulit dalam gulungan ini, kami mengambil inspirasi dari bentuk dan desain futuristik. Synthesizer dan Digihex secara khusus menghadirkan sedikit nuansa sci-fi pada pass ini. Secara keseluruhan, kami ingin terus membuat battle pass kami terasa segar dan baru untuk memberi pemain berbagai warna dan gaya yang dapat mereka pilih untuk membangun dek mereka.”


Apakah Anda menikmati ini? Silakan bagikan di media sosial!

Tetap terinformasi dan dukung situs ini dengan mengikuti Bleeding Cool di Google News hari ini!