Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Valerie Bertinelli tidak akan kembali ke Kids' Baking Championships

Valerie Bertinelli tidak akan kembali ke Kids' Baking Championships

Valerie Bertinelli Dia berbagi pemikirannya tentang beberapa berita yang tidak menyenangkan.

itu Turnamen membuat kue untuk anak-anak Rekan tuan rumah Dia mengumumkan bahwa dia tidak akan diundang kembali untuk musim berikutnya dari seri kompetisi memasak.

“Saya menghindari mengonfrontasi apa yang telah saya konfirmasikan tadi malam,” pria berusia 63 tahun itu berbagi pada 21 Januari. Instagram video. “Itu benar-benar menyakiti perasaanku, dan aku tahu itu tidak seharusnya terjadi. Logikanya, aku tahu itu pekerjaan, pemotongan anggaran, kan? Tapi sungguh menyakitkan perasaanku mengetahui bahwa aku tidak akan diminta kembali untuk tampil di acara itu.” .” Turnamen membuat kue untuk anak-anak. “Ini benar-benar menjijikkan.”

Bertinelli, yang menjadi co-host bersama Duff Goldman Sejak acara tersebut ditayangkan perdana pada tahun 2015, dia terus menjelaskan bagaimana syuting musim ke-12 terakhir membantunya melewati masa-masa sulit dalam hidupnya di tengah perceraiannya dengan mantan suaminya. Tom Vitale.

“Episode yang ditayangkan sekarang saya syuting pada musim panas 2022, yang merupakan puncak tahun saya di neraka.” Panas di Cleveland Alumni itu melanjutkan. “Saya baru saja menjalaninya dan berpura-pura semuanya baik-baik saja, karena itulah yang Anda lakukan. Tanpa terdengar seperti ratu drama, acara ini menyelamatkan hidup saya. Bekerja dengan semua orang yang sangat luar biasa ini dan merasa produktif serta mengetahui bahwa saya dapat menyebarkan kebaikan dan tidak hanya berkubang dalam nerakaku sendiri sambil berusaha menundukkan kepalaku. “Tepat di atas air, itu membantuku. Itu seperti alat pengapung.”

READ  Aubrey Plaza dan Michael B Jordan menjadi pembawa acara Saturday Night Live